Sambut HUT DKI , Grand Orchardz Hotel Kemayoran Tebar Promo Menarik

 

Grand Orchardz Hotel Kemayoran

Jakarta, Wisataohhwisata - Hanya dalam hitungan beberapa saat lagi warga Jakarta akan merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-496. Kemeriahan yang setiap tahunnya ditunggu oleh penduduk Jakarta ini juga tak terlewatkan oleh Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta. Hotel bintang 4 yang jaraknya sangat dekat kawasan Pekan Raya Jakarta yakni Jakarta International Expo juga memberikan beragam pilihan promo istimewa yang dapat dinikmati bersama rekan dan keluarga selama periode perayaan HUT DKI Jakarta ke – 496 Berlangsung.

Dengan promo menginap yang bertajuk “Jakarta Fest Stay” para tamu yang menginap tak perlu khawatir lagi jika ingin mengunjungi Pekan Raya Jakarta.

“Kali ini kami hadir untuk memberikan sebuah paket komplit untuk tamu yang ingin ikut serta merasakan kemeriahan HUT DKI Jakarta. Jadi tak hanya sekedar paket staycation pada umumnya, kesempatan kali ini kami juga memberikan shuttle secara gratis untuk tamu yang ingin mengunjungi acara PRJ”, jelas Stefi Octaviana Mandagie sebagai Marketing Communications Manager – Orchardz Hotel Group Jakarta.

Promo Jakarta Fest Stay ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 850.000,- sudah termasuk dengan 1 malam menginap di tipe deluxe room, sarapan untuk 2 orang, akses gratis untuk penggunaan health club facilities dan shuttle gratis menuju JI-Expo dengan jam keberangkatan yang sudah ditentukan oleh pihak hotel.

Tak cukup sampai disitu, Grand Orchardz Hotel Kemayoran – Jakarta juga memeriahkan hari istimewa Jakarta dengan rangkaian dekorasi khas Jakarta di setiap sudut area hotel, serta menawarkan beragam makanan dan minuman lezat mulai dari Soto Tangkar, Kue Rangi, Kerak Telor, Bir Pletok, dan Kopi Jahe yang bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 45.000,-. Berbagai pilihan makanan dan minuman asli khas Betawi ini dapat dinikmati selama periode perayaan HUT DKI Jakarta berlangsung yakni 14 Juni 2023 – 16 Juli 2023.

Untuk pemesanan dan Informasi lebih lanjut, ikuti @grandorchardzkemayoran di sosial media. Jangan lupa juga untuk membagikan momen istimewamu dengan menyertakan tagar #GrandOrchardzJKT.

Penulis: Benny S

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama