Vietjet Buka Penerbangan Ho Chi Minh City dan Brisbane

 

Vietjet

Jakarta, Wisataohhwisata - Vietjet secara resmi telah meluncurkan penerbangan perdana yang menghubungkan Ho Chi Minh City dan Brisbane. Pembukaan rute terbaru ini  menjadikan Vietjet sebagai maskapai penerbangan pertama yang menyediakan layanan penerbangan langsung antara Vietnam dan Queensland.

Vietjt kini telah melengkapi jaringan penerbangannya dari Vietnam ke pantai timur Australia dengan delapan penerbangan pulang-pergi setiap minggu yang melayani kota-kota seperti Sydney, Melbourne, dan Brisbane. Tak hanya itu, frekuensi penerbangan antara Sydney dan Melbourne juga akan segera ditambahkan mulai bulan September mendatang.

Chief Operating Vietjet Michael Hickey mengungkapkan: "Dengan adanya penerbangan langsung Vietjet antara Ho Chi Minh City dan Brisbane, perjalanan antara kedua kota, negara, dan wilayah akan menjadi lebih mudah. Tim kru dan manajemen kami telah siap menyambut para penumpang dengan hangat dalam perjalanan yang nyaman dan menyenangkan bersama Vietjet.”

Layanan baru Vietjet ini akan mengoperasikan dua penerbangan per minggu, pada hari Senin dan Jumat, dengan pesawat A330 yang berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 10.05 dan tiba di Brisbane pada pukul 21.10. Penerbangan kembali akan berangkat dari Brisbane pada pukul 23.10 dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 04.50 keesokan harinya (waktu setempat).

Menteri Pariwisata Queensland, Stirling Hinchliffe, menyambut baik layanan baru yang bersejarah ini: "Layanan perdana Vietjet di Brisbane ini hadir bertepatan dengan pertumbuhan ekonomi Vietnam yang pesat dan melonjaknya permintaan warganya akan pengalaman liburan internasional berkelas dunia. Gaya hidup liburan yang menyenangkan di Queensland, kesempatan untuk bertemu kembali dengan keluarga yang tinggal di Queensland, dan kenyamanan penerbangan langsung dari Ho Chi Minh City membuat Brisbane menjadi tujuan utama yang menarik bagi para wisatawan Vietnam.”

Untuk meramaikan peluncuran ini, Vietjet menawarkan diskon harga sebesar 50% (*) untuk pembelian tiket kelas SkyBoss dan SkyBoss Business hingga 30 Juni 2023. Periode perjalanan untuk penawaran ini berlangsung dari 15 Agustus hingga 20 Desember 2023.

Untuk memanfaatkan penawaran ini, penumpang dapat menggunakan kode promo SKYBOSSALL50 (untuk SkyBoss) atau BUSINESS50 (untuk SkyBoss Business) saat membeli tiket melalui situs web resmi www.vietjetair.com atau aplikasi mobile Vietjet. Promo ini berlaku bersamaan dengan penawaran promosi Vietjet yang berlangsung setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat dengan tarif rendah mulai dari Rp900.000/tiket (termasuk pajak dan biaya tambahan), berlaku untuk semua rute internasional, termasuk layanan antara Vietnam dan Indonesia.

Sebagai informasi, rute Jakarta - Ho Chi Minh City akan beroperasi mulai tanggal 5 Agustus dengan satu kali penerbangan pulang-pergi harian sehingga menjadikannya sebagai rute penerbangan ke-3 Vietjet yang menghubungkan kedua negara tersebut. Saat ini Vietjet telah mengoperasikan tiga kali penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City, dan satu kali penerbangan harian setiap hari antara Bali dan Hanoi.

Penulis: Harry P

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama