Opening Ceremony Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan


Wisataohhwisata.com - Balikpapan sebagai kota yang memiliki motto, “Beriman; Bersih, Indah, Aman, dan Nyaman”, saat ini juga dikenal sebagai kota penyangga ibu kota baru, setelah secara resmi Presiden Joko Widodo mengumumkan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) di Sebagian wilayah Kabupaten Penajam Paser (PPU) dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, pada tanggal 26 Agustus 2019 lalu. 

Klook.com

Sebagai salah satu kota penyangga selain kota Samarinda, tentu segala sektor dipersiapkan, salah satunya sektor pariwisata, khususnya perhotelan, yang merupakan aspek penting dalam pertumbuhan ekonomi daerah. Melihat peluang ini, bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura 1, brand Horison hadir di Balikpapan, berlokasi sangat dekat dengan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS).

“Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan adalah hotel keempat di pulau Kalimantan, setelah Horison Sagita Balikpapan, Horison Samarinda, dan Horison Ultima Singkawang. “Kami senang dengan hadirnya brand kami kembali di Balikpapan, setelah Horison Sagita. Besar harapan kami untuk turut mendukung program pemerintah daerah, yaitu mempersiapkan kota Balikpapan sebagai kota penyangga IKN, khususnya dalam memberikan pilihan akomodasi menginap, yang areanya sangat berdekatan dengan Bandara SAMS. Semoga tingkat hunian terus meningkat setiap harinya,” ujar Refino Mutshernar, VP of Commercial PT. MGM-Horison Hotels Group.

“Fasilitas yang mendukung hotel bintang 4 di Balikpapan ini, tentunya sangat diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap, antara lain: 138 rooms, meeting rooms, Sakeca Lounge di area lobi, dan Santan Restaurant yang memiliki pemandangan terbaik, yaitu landasan bandara SAMS,” lanjut GM Horison Ultima Bandara Balikpapan, Asep Widiatmoko.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama