Santika Indonesia Berkolaborasi Dengan Komunitas Sepedah Untuk Charity 1000 Kaki Palsu


Wisataohhwisata.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama dengan Komunitas Brompton Semarang (B024) dan Sinar Bike Cycle menyelenggarakan kegiatan bersepeda untuk amal. Kegiatan ini mengambil tema charity 1000 K untuk kaki palsu.  Charity 1000 K untuk kaki Palsu merupakan kegiatan bersepeda dari Jawa – Bali dengan jarak 1000 kilometer.  Kegiatan ini dimulai tanggal 27 Mei 2023 dari Hotel Santika Cirebon dan berakhir di Luber Hotel Bali dan Murni Teguh Hospital pada tanggal 3 Mei 2023

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas yang memerlukan bantuan kaki palsu. Yang tersebar di daerah yang dilewati para goweser ini. Terhitung sudah masuk 50 orang yang memerlukan bantuan. Dan saat kegiatan berlangsung sudah ada beberapa orang yang mendaftar sebagai penerima bantuan kaki palsu.

Sinar Kumala sebagai pencentus ide dan manajer event menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan sebanyak 7 ( tujuh) goweser dari komunitas B024, 6 orang laki – laki dan 1 orang perempuan. Tujuh orang ini adalah Sinar Kumala, Suryadi, Lestari Wiyono, Ristanto, Dhonny Marco, Nugroho Dion, dan Renny Dhonny.

Rute dari perjalanan untuk kegiatan amal ini dimulai dari Hotel Santika Cirebon di tanggal 27 Mei 2023 menuju Hotel Santika Premiere Semarang. Keesokan harinya (28/5/2023) peserta melanjutkan perjalanan menuju Amaris Hotel Solo. Tanggal 29 Mei 2023 perjalanan dilanjutkan menuju Amaris Hotel Madiun kemudian menuju Hotel Santika Jemursari – Surabaya. Para pesepeda singgah di Hotel Santika Banyuwangi sebelum akhirnya mengakhiri perjalanan di Bali.

 “Mohon doa semoga perjalanan kami lancar dan selamat sampai tujuan. Apabila ada yang berminat untuk memberikan donasi kami siap menerima dan menyalurkan. Saat ini kami disupport oleh  Madinah Iman Wisata,  Hotel Santika Premiere dan Murni Teguh Hospital” imbuh Sinar.


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama