Meriah! Horison Hotels Rayakan 20 Tahun Eksistensi di Indonesia


Wisataohhwisata.com - Horison Hotels Group sukses menyelenggarakan acara ulang tahun ke-20 pada hari Minggu, 28 Mei 2023, bertempat di Taman Lansia, Barito, Jakarta Selatan. Acara berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh Mahludin, Aspem (Asisten Pemerintahan), mewakili Wali Kota Jakarta Selatan, juga direksi dari PT. Metropolitan Golden Management (MGM), Nanda Widya (Presiden Direktur), Mohamad Ridwan & Basari Bachri (Direktur), Bayu Waskito Nugoro (Direktur Eksekutif), Refino Mutshernar (Vice President), juga jajaran para Corporate GM dan para GM unit Horison Hotels.

Minggu pagi yang cerah setelah malamnya diguyur hujan, dibuka dengan Cleaning Fun Walk oleh Mahludin (Aspem), lalu dilanjutkan dengan penanaman 2 pohon, yaitu pohon kelengkeng dan alpukat, kemudian dilakukan prosesi upacara ulang tahun, yaitu pelepasan 20 balon ke udara oleh para VIP disertai dengan para pengunjung yang juga turut melepaskan balon.

Klook.com

Rangkaian acara berlangsung meriah dengan hiburan musik dari band legendaris COCKPIT, juga aneka jajanan Food Bazaar (penjualan makanan serba Rp20.000), Charity Corner (penjualan barang serba Rp20.000), pemeriksaan kesehatan gratis, juga pembagian door prize berhadiah vocer staycation di seluruh unit Horison Hotels di Indonesia, serta aneka hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, dari tanggal 22-27 Mei, dilakukan secara serentak program CSR (Corporate Social Responsibility), antara lain: donor darah, kunjungan ke panti asuhan & panti jompo, cek Kesehatan gratis, membersihkan tempat ibadah, taman kota, alun-alun, dan area pantai, berbagi alat tulis ke sekolah-sekolah, berbagi makanan, cooking class bersama anak yatim, jalan santai dan mengajak anak yatim ke Trans Studio, dll. Beragam kegiatan ini dilakukan selama periode 1 minggu sebelum puncak acara oleh unit Horison Hotels di seluruh Indonesia; Sumatera, Bali, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Papua.

“Kami bersyukur dan bahagia telah menginjak usia ke-20 dan selama ini telah menjadi berkah bagi semua orang yang bekerja di unit-unit Horison Hotels seluruh Indonesia. Semoga selalu sukses untuk kita semua yang menjadi saksi kesuksesan perjalanan Horison Hotels. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan kami sebagai tempat menginap dan berbisnis, juga tentunya kepada para stake holders,’ ujar Bayu Waskito Nugroho (28/5).


Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama