Buka Puasa Bersama dengan Aryaduta Lippo Village

 


Jakarta, Wisataohhwisata - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H Senin 17 April 2023, Aryaduta Lippo Village menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim”. Acara yang diikuti oleh jajaran Eksekutif dan karyawan Aryaduta Lippo Village ini mengundang 30 anak yatim.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Sumiyati, Executive Assistant Manager Aryaduta Lippo Village kepada perwakilan anak yatim.

Santunan tersebut berupa perlengkapan alat tulis, makanan & snack serta dalam bentuk uang.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan di lingkungan sekitar Aryaduta Lippo Village. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah SWT,” ungkap Sumiyati dalam sambutannya.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Ustad Syamsuri yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan puluhan karyawan. “Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Aryaduta Lippo Village ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Sumiyati.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama