ASTON Pluit Hotel & Residence Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak


Jakarta, Wisataohhwisata - Dibulan yang penuh berkah ini, banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama umat, salah satunya adalah dengan menjalin kebersamaan silaturahmi.

Dengan mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyum untuk Sahabat”, ASTON Pluit Hotel & Residence bersama dengan seluruh karyawan mengundang anak – anak yang membutuhkan dari lingkungan sekitar.

 Untuk berbagi kebahagiaan tersebut Manajemen ASTON Pluit Hotel & Residence mengadakan buka puasa bersama karyawan dan 30 anak – anak Rumah Tafiz Apung dari daerah Muara Karang. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi para Karyawan Hotel dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran dari adik – adik Rumah Tafiz Apung serta Karyawan Hotel disambut oleh Bapak Muhaimin, CHA – selaku General Manager ASTON Pluit Hotel & Residence. Kegiatan Buka Bersama ini dimeriahkan dengan Quiz, Pembagian Santunan dan Bingkisan, lalu dilanjutkan dengan Tausiyah dan di tutup dengan Foto Bersama.

"Terima kasih kepada adik-adik Rumah Tafiz Apung mereka adalah tamu istimewa yang memberikan warna dan makna yang berarti bagi acara berbuka puasa kita kali ini Alhamdulillah, semoga ini menjadi sebuah keberkahan buat kita bersama,” pungkas Muhaimin, CHA - General Manager dari ASTON Pluit Hotel & Residence k

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama