Di Moment Lebaran, VUE Palace Artotel Curated Tawarkan Paket Menginap Harga Terjangkau


Suasana lebaran merupakan momen yang sangat dinantikan banyak orang saat hari raya idul fitri. Banyak orang mencari alternatif berlibur di kota bandung ke tempat yang nyaman dan berada di lokasi yang strategis untuk merayakan bersama keluarga.

Menjawab kebutuhan tersebut, VUE Palace Artotel Curated menawarkan paket menginap dengan fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau. Berlokasi di pusat kota , VUE Palace Artotel Curated menawarkan paket menginap Lebaran  Staycation dengan harga mulai dari IDR 650.000 net per kamar.

Paket ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang di The Palace Restaurant untuk tipe kamar studio 25. Suasana kumpul dan makan bersama pada saat Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang paling  ditunggu oleh umat muslim di Indonesia. 

Momen makan dan kumpul bersama lebih dikenal dengan Halal Bi Halal. Halal Bi Halal untuk mempererat tali silaturahmi berbagi cerita dan saling  memaafkan bersama dengan keluarga maupun kerabat. 

VUE Palace Artotel Curated turut merayakan hari raya Idul Fitri dengan menyediakan paket dinners pesial yang menarik bagi keluarga maupun perorangan dengan konsep yang berbeda bagi yang ingin merayakan indahnya bulan penuh kemenangan.

VUE Palace Artotel Curated dengan bangga menghadirkan Pasar Sore Vue Palace ada  setiap hari mulai dari tanggal 24 – 30 April 2023 mulai dari pukul 17.00 sampai dengan 20.00 pm.

Dengan mengusung tema angkringan dengan berbagai macam makanan tradisional di harga  88.000 net / orang. Dan untuk turut serta menyemarakkan momen indah ini, VUE Palace Artotel Curated  juga  menghadirkan paket Halal Bi Halal dengan harga Rp150.000 nett per orang dengan minimum  pemesanan 25 orang, Anda bisa membuat acara private di meeting room maupun ballroom  dengan berbagai macam menu yang diolah oleh professional Chef Pasar Sore Vue Palace .

“Dalam menyambut lebaran tahun ini, Kami mengerti bahwa banyak orang ingin  merayakan Idul Fitri dengan suasana yang berbeda, dan Lebaran Staycation di VUE  Palace Artotel Curated  menjadi pilihan yang tepat untuk itu, ujar Hassanudin, selaku General  Manager VUE Palace Artotel Curated .”

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama