Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Ra Hospitality Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa


Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Mengingat datangnya bulan Ramadhan hanya sekali dalam setahun, Ra Hospitality tidak ingin melewatkan keistimewaan bulan Ramadhan untuk berbagi kasih sebagai wujud nyata persaudaraan kepada sesama umat beragama. Berbuka puasa bersama 104 anak yatim dan dhuafa dari Yayasan Taruna Pertiwi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar yang diselenggarakan pada hari Jumat, 14 April 2023.

Yayasan Taruna Pertiwi merupakan rumah singgah yang memberikan pendampingan kepada anak yatim piatu dan anak terlantar untuk mendapatkan pendidikan dan pelayanan kesehatan demi mencapai taraf hidup yang lebih baik. Anak – anak yang berasal dari golongan ekonomi rendah diberikan pelatihan keterampilan (life skill) sesuai dengan kebutuhan dan potensi yang dimiliki. 

Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran manajemen serta karyawan Ra Hospitality. Bapak Angkoso Soekadari sebagai COO Ra Hospitality turut menjadi pembicara dalam acara. Keseruan buka puasa bersama akan dilengkapi hiburan menarik dari saudara-saudari Yayasan Taruna Pertiwi, seperti pertunjukkan menari, dan membaca Al-Qur’an.

“Buka bersama telah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan ini sudah menjadi komitmen bagian dari tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat sekitar. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi kami dan hanya terjadi sekali dalam setahun, maka dari itu kami antusias menyambut kegiatan ini dengan penuh suka cita. Harapannya, bulan suci Ramadhan ini akan menjadi momen yang berkesan positif dan dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama,” ucap Angkoso B. Soekadari selaku Chief Operating Officer Ra Hospitality kepada Wisataohwisata.com , Senin, ( 17/4/2023), di Jakarta.

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim dan dhuafa yang diwakili oleh Inda Rambu selaku General Manager salah satu unit perusahaan Ra Hospitality yaitu Ra Premiere Simatupang dan donasi tersebut diterima oleh anak yatim dan dhuafa dari Yayasan Taruna Pertiwi.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama