Rumah Permen Pertama di Indonesia ini Asik Buat Selfie

Bandung selalu menjadi kota terbaik untuk kita wara-wiri liburan. Bukan tanpa alasan, sebab kota ini menawarkan sejuta wisata. Tinggal pilih ingin wisata kulineran, alam, keluarga atau yang lainnya semuanya ada di kota Kembang.

Nah, di Bandung ini ada satu tempat yang unik, namanya Happy Farm Ciwidey. Dilihat dari namanya sepertinya berkunjung ke tempat ini akan bisa bahagia. Tambah bahagia lagi,  di objek wisata Happy Farm Ciwidey ada satu tempat yang diberi nama Candy House. Candy House merupakan rumah bertema permen yang imut dan menggemaskan.

Berikut ini ada empat fakta rumah permen Bandung yang perlu diketahui yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Diklaim sebagai yang pertama

Candy House di Happy Farm Ciwidey jadi rumah bertema permen pertama di Bandung, bahkan di Indonesia. Rumah ini berlantai dua dan semuanya berwarna pink. Ukuran rumah serba pink ini sekitar 5x10 meter.

2. Memanjakan yang suka selfie

Di dalam Candy House terdapat banyak spot foto yang instagramnable jadi cocok lah bagi Anda yang suka swafoto, jeprat-jepret cantik disini. Spot foto di dalam candy house ini di antaranya ada, marshmellow haven, candy light, candy box, fillow candy, lollipop garden dan cotton candy.

3. Bisa buat permen sendiri

Untuk memaksimalkan foto terbaik, kostum berkonsep permen juga tersedia untuk disewa. Pengalaman membuat permen sendiri juga bisa dilakukan di Candy Factory. Dan Jika ingin langsung mencoba puluhan jenis permen, bisa juga belanja di Candy Store.

4. Harga tiket murmer

Harga tiket masuknya terbilang murah hanya Rp.25 ribu. Candy House buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama