Sambut Liburan Sekolah, Golden Rama Tours & Travel Tebar Promo Liburan Extra Besar-besaran di Experience Travel, Diskon Tour Hingga 15 Juta


Wisataohhwisata.com  Momen liburan sekolah menjadi momen paling dinanti-nanti oleh masyarakat, dan Golden Rama Tours & Travel siap membuat liburan Anda lebih istimewa. Dalam rangka menyambut liburan sekolah, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan pameran EXTRA: Experience Travel 2024, sebuah kesempatan emas untuk meraih promo liburan besar-besaran.

Pameran EXTRA akan digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 8-10 Maret 2024, di Lippo Mall Puri, Jakarta, dan Pakuwon Trade Center Surabaya, serta sejumlah kota besar lainnya seperti Bandung, Denpasar, dan Makassar.

Promo unggulan pada EXTRA kali ini adalah 'Makin Banyak, Makin Untung', yang memberikan peluang kepada pelanggan untuk mendapatkan promo berlipat ganda. Contohnya, untuk pembelian produk tour bagi peserta ke-3 dan ke-4 akan mendapatkan tambahan diskon hingga 1 juta, khusus untuk keberangkatan selama periode liburan sekolah.

Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, menyatakan, “Di Experience Travel kali ini, kami memfokuskan untuk persiapan liburan sekolah pertengahan tahun ini dengan menghadirkan promo liburan bertajuk ‘Makin Banyak, Makin Untung’."

Promo ini juga memberikan alternatif yang menguntungkan kepada pelanggan tentang kemudahan dan kelebihan berlibur dengan group tour atau secara rombongan. Dengan tidak repot menyusun itinerary, harga dan promo terbaik, penghematan biaya, efisiensi waktu, kemudahan pengurusan dokumen, hingga keamanan dan kenyamanan saat berada di luar negeri menjadi keunggulan berlibur dengan Golden Rama Tours & Travel.

Tema EXTRA kali ini menawarkan destinasi unggulan, mulai dari Asia seperti Jepang dan Korea hingga Eropa. Destinasi favorit wisatawan yang ramah keluarga seperti Universal Studios Japan dan Tokyo Disneyland di Jepang, serta Pulau Jeju dan taman hiburan Everland di Korea, menjadi daya tarik utama.

Tak hanya destinasi populer, Golden Rama juga menawarkan tour ke destinasi langka seperti Greenland, di mana pelanggan dapat menyaksikan Midnight Sun, fenomena matahari bersinar sepanjang hari yang hanya terjadi di wilayah Kutub Utara.

Promo liburan yang dapat dinikmati melalui EXTRA: Experience Travel meliputi diskon tour hingga Rp. 15.000.000,-, promo cruise beli 1 gratis 1, diskon hotel hingga Rp. 520.000,-, cashback hingga Rp. 2.000.000,-, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Penawaran ini merupakan hasil kolaborasi dengan 24 mitra termasuk maskapai penerbangan, penyedia kapal pesiar, jaringan internasional, mitra pariwisata, dan asuransi perjalanan. Lippo Mall Puri turut serta sebagai tuan rumah dalam event ini.

Dapatkan pengalaman liburan tak terlupakan dan manfaatkan promo EXTRA: Experience Travel 2024 bersama Golden Rama Tours & Travel. Jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan liburan sekolah Anda dengan hemat dan berkesan!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama