Jelajah Rasa: Berbuka Puasa di Skyloft by All Seasons Jakarta Thamrin

 


Wisataohhwisata.com - Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2024, Skyloft Restaurant by All Seasons Jakarta Thamrin menghadirkan sajian berbuka puasa yang menggabungkan cita rasa Middle East dan kekayaan kuliner Nusantara. Dengan tema Jelajah Rasa, pengunjung diajak untuk menikmati ragam hidangan istimewa yang disajikan dengan nuansa khas.

Executive Sous Chef All Seasons Jakarta Thamrin, Sitka Alaska, mengungkapkan bahwa Ramadan tahun ini akan menjadi perpaduan harmonis antara masakan Middle East dan Nusantara. Hidangan-hidangan istimewa seperti Nasi Goreng Daun Mengkudu, Sayur Babanci, Soto Betawi, Ikan Nila Bakar Sembal Mangga, Serabi Solo, Siomay, dan masih banyak lagi akan memanjakan lidah para pengunjung. 

Untuk menu Timur Tengah, Skyloft menawarkan pilihan lezat seperti Beef Shawarma, Tabekh, Yamani Grilled Fish, Nasi Kebuli, Mandhi, dan lainnya. Tak hanya itu, ragam es segar seperti Es Selendang Mayang dan Es Serut turut disajikan. Live cooking yang menghadirkan Bakwan Malang, Mie Ayam, Batagor, Sate Ayam, dan lainnya menjadi daya tarik tersendiri.

Paket berbuka puasa di Skyloft dapat dinikmati dengan harga spesial Rp. 330.000,net/pax, dengan promo Buy 4 Get 1 Tree berlaku mulai 12 Maret hingga 10 April 2024. Member ALL dan ACCOR Plus akan mendapatkan potongan harga 10% serta 2x ALL reward point. Sebagai bentuk kepedulian, Rp. 5.000 dari setiap transaksi akan didonasikan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa/A Trust for A Child Foundation.

Selain itu, tersedia juga menu Nasi Kebuli Tampah yang dapat diantar ke rumah atau kantor. Dengan harga Rp. 900.000,net/tampah untuk 10 porsi, menu ini merupakan pilihan praktis untuk berbuka di rumah atau berbagi dengan rekan kerja di kantor, dengan jarak maksimum pengiriman 5km.

Bagi para pengunjung yang membeli paket berbuka puasa, berkesempatan untuk memenangkan voucher Staycation Lebaran di All Seasons Jakarta Thamrin. Selain itu, tersedia paket staycation selama Ramadan di Superior Room dengan harga Rp. 725.000++ yang sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang, amplop THR berisi hadiah menarik, diskon 10% untuk Iftar Package Jelajah Rasa, dan free transport ke Masjid Istiqlal.

Dengan konsep Jelajah Rasa yang menggabungkan keberagaman kuliner, Skyloft by All Seasons Jakarta Thamrin siap menyajikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para pengunjung setianya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama