tiket.com Ajak Liburan Seru untuk Rayakan Tahun Baru Imlek!

Hong Son /  Pexels.com

Wisataohhwisata.com Menyambut Tahun Baru Imlek, tiket.com mengajak para pelanggan untuk merayakan momen istimewa ini dengan liburan seru. Tidak hanya untuk merayakan tradisi dan budaya Tionghoa, tetapi juga sebagai kesempatan untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas harian.

Sandra Darmosumarto, Senior PR Manager tiket.com, menyatakan, "Tahun Baru Imlek adalah momen spesial yang patut dirayakan dengan cara istimewa. tiket.com mengajak sobat tiket untuk merayakan Tahun Naga Kayu ini dengan pengalaman yang berkesan. Liburan singkat selama akhir pekan dapat menjadi kesempatan emas untuk menikmati kekayaan budaya dan tradisi Imlek di destinasi domestik maupun internasional, sambil merelaksasi jiwa dan raga serta menciptakan kenangan tak terlupakan."

Perayaan Imlek tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga di berbagai belahan dunia. Sobat tiket dapat memilih destinasi seperti Jakarta, Surabaya, atau Singkawang di Indonesia, dan destinasi internasional seperti Singapura, Malaysia, atau Thailand. tiket.com memberikan rekomendasi akomodasi nyaman untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan selama perayaan Tahun Naga Kayu ini.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

Pilihan Liburan Menarik:

Jakarta, Indonesia: Di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, momen Tahun Baru Imlek selalu dirayakan dengan meriah. Sobat tiket dapat menjelajahi Pantjoran PIK yang menawarkan kuliner khas Imlek. Oakwood PIK Jakarta, yang berjarak hanya 3 menit dari kawasan Pantjoran, menawarkan penginapan mulai dari Rp1,4 juta per malam. Menikmati keindahan kota dan laut, serta santapan kuliner tradisional, membuat liburan semakin berkesan.

Surabaya, Indonesia: Surabaya, Kota Pahlawan, merayakan Tahun Baru Imlek dengan ornamen Liong Naga Raksasa sepanjang 20 meter di Balai Kota. Meiso Tunjungan Plaza Surabaya menawarkan relaksasi mulai dari Rp150 ribu, sementara Vasa Hotel Surabaya menyediakan fasilitas penginapan lengkap dengan harga Rp1 juta per malam.

Singkawang, Indonesia: Kota Singkawang di Kalimantan Barat sangat kental dengan budaya Tionghoa. Festival Cap Go Meh Singkawang masuk dalam 10 besar Karisma Event Nusantara 2024. Sobat tiket dapat menginap di Swiss-Belinn Singkawang Hotel, dengan harga mulai dari Rp600 ribu per malam.

Singapura: Gardens by the Bay di Singapura menawarkan perayaan Imlek yang megah. AMOY by Far East Hospitality, berlokasi di Museum Fuk Tak Chi, menawarkan suasana budaya Tionghoa autentik dengan harga terjangkau.

Kuala Lumpur, Malaysia: Pecinan Kuala Lumpur menawarkan pengalaman Tahun Baru Imlek yang menarik. Pacific Express Hotel Chinatown menawarkan harga mulai dari Rp430 ribu per malam dan berlokasi di pusat Pecinan Kuala Lumpur.

Bangkok, Thailand: Pecinan Bangkok, Yaowarat, menjadi pusat budaya Tionghoa di Thailand. W22 by Burasari menawarkan suasana tradisional dengan harga Rp833 ribu per malam, memberikan pengalaman khas Pecinan Bangkok.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Promo Spesial Tahun Baru Imlek:

Selama Sale Libur Panjang Tahun Baru Imlek dari 5 - 11 Februari 2024, tiket.com memberikan diskon hingga Rp200 ribu untuk penerbangan domestik, diskon hingga Rp600 ribu untuk penerbangan internasional, dan diskon Rp200 ribu untuk pembelian tiket Ferry. Promo ini juga mencakup diskon untuk transportasi darat, akomodasi domestik dan internasional, serta aktivitas wisata dengan diskon hingga Rp1 juta.

Sandra menutup, "Manfaatkan promo SIP! spesial Tahun Baru Imlek di tiket.com. Temukan penginapan ideal, jelajahi keunikan destinasi, serta nikmati berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan perayaan Tahun Naga Kayu. Dapatkan pengalaman liburan yang mengesankan dengan harga yang lebih murah."

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama