Foto Menjelang Tahun Baru Imlek di Seluruh Dunia

Wisataohhwisata.com Tahun Baru Imlek adalah salah satu hari raya terpenting di dunia. Tahun Baru Imlek didasarkan pada kalender lunisolar, dan tanggalnya berubah setiap tahun.  

Pada tahun 2024, Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024. Tahun ini merupakan tahun Naga Kayu, yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kebijaksanaan.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

Orang-orang merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang di seluruh dunia, seperti yang nampak dalam foto-foto berikut ini:


Seorang gadis menampilkan wushu pada Festival Kebudayaan Tahun Baru Imlek edisi ketiga di Pusat Seni Nasional (CENART) di Mexico City, ibu kota Meksiko, 3 Februari 2024. (Foto oleh Francisco Canedo/Xinhua)


Para pemain menampilkan tarian naga pada Festival Kebudayaan Tahun Baru Imlek edisi ketiga di Pusat Seni Nasional (CENART) di Mexico City, ibu kota Meksiko, 3 Februari 2024. (Foto oleh Francisco Canedo/Xinhua)



Para pemain menampilkan barongsai pada Festival Kebudayaan Tahun Baru Imlek edisi ketiga di Pusat Seni Nasional (CENART) di Mexico City, ibu kota Meksiko, 3 Februari 2024. (Foto oleh Francisco Canedo/Xinhua)


Orang-orang menonton tarian naga tradisional Tiongkok untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang di jalan Champs Elysee di Paris, Prancis, 4 Februari 2024. (Xinhua/Gao Jing)



Orang-orang menonton barongsai tradisional Tiongkok untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang di jalan Champs Elysee di Paris, Prancis, 4 Februari 2024. (Xinhua/Gao Jing)



Siswa dari sekolah setempat mencoba barongsai selama acara budaya untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang di Amman, Yordania, 4 Februari 2024. (Foto oleh Mohammad Abu Ghosh/Xinhua)

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama