OYO Meriahkan Perayaan Imlek 2024 dengan Promo Menginap Hingga 80 Persen


Wisataohhwisata Dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2024, perusahaan penginapan berbasis daring, OYO, menggebrak dengan menawarkan promo menginap yang sangat menarik. Melalui kode kupon "CNY24," OYO memberikan diskon menginap hingga 80 persen di seluruh propertinya di Indonesia.

Country Stock and Supply Head OYO Indonesia, Hendro Tan, menyampaikan komitmennya dalam memastikan ketersediaan akomodasi selama periode penting ini. "Dengan terus berfokus pada optimalisasi pelayanan properti dan perluasan jaringan, kami akan memastikan ketersediaan akomodasi pada periode penting ini," kata Hendro Tan dilansir Antara.

Kode kupon "CNY24" dapat digunakan oleh pelanggan di seluruh properti OYO di Indonesia. Untuk mendapatkan diskon yang menarik, pelanggan hanya perlu menukarkan kode tersebut saat melakukan pemesanan layanan OYO.

Tidak hanya sebagai momen promosi, langkah ini juga sejalan dengan upaya OYO untuk mendukung sektor pariwisata Indonesia. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyambut baik inisiatif OYO ini. Dalam konteks libur Imlek 2024, Sandiaga Uno berharap perayaan ini dapat menjadi penopang target kunjungan wisatawan mancanegara tahun ini, dengan target 14,3 juta kunjungan dan 1,25-1,5 miliar pergerakan wisatawan Nusantara.

Selain promo Imlek, OYO juga menunjukkan komitmennya terhadap keamanan dan kenyamanan para pengunjung. OYO telah menerapkan standar CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) serta inisiatif sanitized stay dan contactless check-in di seluruh propertinya di Indonesia.

Tahun 2024 juga menjadi momen penting bagi OYO dengan diperkenalkannya program 'Managed by OYO'. Program ini merupakan skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. OYO semakin menegaskan identitasnya sebagai pemimpin pasar dengan menggabungkan ekspansi dan komitmen terhadap kualitas pelayanan dan keselamatan pengunjung.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama