Lumire Hotel and Convention Center Sajikan Paket Berbuka Puasa dan Menginap Berkesan di Bulan Ramadan


Wisataohhwisata Memasuki bulan suci Ramadan, Lumire Hotel and Convention Center menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk membuat momen berbuka puasa dan menginap semakin berkesan. 

Promo Iftar Buffet Ramadan akan berlangsung mulai tanggal 10 Maret 2024 hingga 10 April 2024 di Spices Restaurant, area lobby hotel, dengan konsep all-you-can-eat dan beragam menu cita rasa Nusantara dan Timur Tengah. Tamu juga dapat menikmati live music beriringan nuansa islamic yang akan memeriahkan suasana. Vincentia Maria, General Manager Lumire Hotel and Convention Center, menjelaskan bahwa harga spesial untuk Iftar Buffet Ramadan ini adalah Rp 178,000++ per orang, dengan promo Buy 10 Get 11 setiap harinya.

Untuk melengkapi pengalaman Ramadan, Lumire Hotel and Convention Center menawarkan paket menginap mulai dari Rp 988,000++ untuk tipe kamar Superior. Paket ini sudah termasuk sahur untuk 2 orang dan iftar untuk 2 orang di Spices Restaurant. Reservasi dapat dilakukan melalui website resmi www.lumirehotel.com, telepon (021) 344 2828, dan WhatsApp (+62) 878 5474 2828. "Promo ini dirancang untuk menarik minat masyarakat yang ingin menikmati staycation atau perjalanan bisnis selama Ramadan. Keunggulan lokasi kami yang sangat dekat dengan Masjid Istiqlal juga menjadi nilai tambah," tambah Vincentia Maria.

Lumire Pastry Shop turut menyajikan paket hampers Ramadan dengan beragam kue kering klasik seperti nastar, putri salju, dan kestengels dengan harga Rp 350,000 nett per paket. Alternatif lainnya adalah Ramadan Special Cake yang menggunakan bahan dasar buah kurma, kue Lapis Surabaya, dan kurma cake yang cocok sebagai oleh-oleh atau hidangan saat berbuka puasa.

Lumire Hotel and Convention Center, yang terletak di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat, menawarkan 343 kamar yang luas dengan berbagai tipe. Selain itu, hotel ini memiliki Ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang dan sepuluh ruang meeting dengan berbagai ukuran. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, fitness center, Spices Restaurant, Rendezvous Lounge, dan Blue Bar, untuk memastikan tamu mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama