Kota Ini Terpilih Sebagai Destinasi Terbaik Eropa Tahun 2024


Wisataohhwisata.com -  Marbella, kota pesisir di selatan Spanyol, dinobatkan sebagai Destinasi Terbaik Eropa tahun 2024 dalam survei tahunan yang melibatkan lebih dari satu juta wisatawan.

Survei ini, yang dilakukan oleh European Best Destinations, menganalisis preferensi wisatawan dan tren perjalanan untuk menentukan peringkat 20 destinasi terbaik di Eropa.

Marbella, terkenal dengan pantainya yang indah, lapangan golf kelas atas, dan suasana glamor, berhasil mengalahkan Monaco dan Malta yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Alasan di Balik Popularitas Marbella:

Pantai yang indah: Marbella terkenal dengan pantainya yang bermandikan sinar matahari, airnya yang jernih, dan pasir putihnya yang halus.

Surga bagi pegolf: Marbella memiliki banyak lapangan golf kelas dunia, menjadikannya tujuan populer bagi para pecinta golf.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Kuliner lezat: Marbella memiliki tiga restoran berbintang Michelin dan banyak restoran lain yang menawarkan masakan lokal dan internasional.

Kehidupan malam yang semarak: Marbella memiliki banyak bar, klub, dan tempat hiburan malam yang menarik bagi wisatawan yang ingin bersenang-senang.

Aksesibilitas yang mudah: Marbella mudah diakses dengan pesawat dan kereta api, menjadikannya tujuan yang nyaman bagi wisatawan dari seluruh Eropa.

Destinasi Lain yang Masuk 20 Besar:

Riga, Latvia (peringkat 6): Kota bersejarah dengan arsitektur yang indah dan festival jajanan kaki lima yang menarik.

Kepulauan Faroe (peringkat 16): Destinasi ideal bagi pecinta alam dengan bentang alam yang menakjubkan.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Lege-Cap-Ferret, Prancis (peringkat 11): Desa tepi laut yang menawan dengan pantai yang indah dan hutan pinus yang rimbun.

Siena, Italia (peringkat 12): Kota abad pertengahan yang terkenal dengan Piazza del Campo yang ikonik dan Palio di Siena, perlombaan kuda tradisional.

Porto-Vecchio, Korsika, Prancis (peringkat 14): Kota pelabuhan yang indah dengan pantai yang indah dan air yang jernih.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama