Kota Arraial d'Ajuda di Brasil Dinobatkan sebagai Kota Paling Ramah di Dunia


Wisataohhwisata.com Booking.com, platform pemesanan perjalanan ternama, baru saja mengumumkan hasil Traveller Review Awards tahunannya, yang memberikan penghargaan kepada destinasi dengan pengalaman wisatawan terbaik. Dari 309 juta ulasan pelanggan terverifikasi, Arraial d'Ajuda di Brasil dinobatkan sebagai kota paling ramah di dunia.

Kota pantai yang indah ini terletak di provinsi Bahia, terkenal dengan arsitekturnya yang menawan, rumah-rumah berwarna-warni, dan gereja bersejarah Nossa Senhora d'Ajuda. Daya tarik utama kota ini adalah Rua do Mucugê, yang dijuluki Jalan Paling Menawan di Brasil, penuh dengan restoran, bar, losmen, dan toko.

Berikut adalah beberapa kota lain yang masuk dalam daftar 10 besar:

Ermoupoli, Yunani: Kota tepi laut ini terkenal dengan arsitektur neoklasik dan bangunan berwarna pastel yang indah.

Viana do Castelo, Portugal: Kota bersejarah ini memiliki Basilika Suaka Santa Luiza yang ikonik dan menawarkan pemandangan panorama yang menakjubkan.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

Daylesford, Australia: Kota ini terkenal dengan mata air mineralnya dan merupakan tempat yang sempurna untuk relaksasi.

Grindelwald, Swiss: Terletak di kaki pegunungan Alpen, Grindelwald menawarkan pemandangan yang luar biasa dan berbagai kegiatan luar ruangan.

Moab, Utah, AS: Surga bagi pecinta alam, Moab menawarkan berbagai lanskap yang indah, termasuk Taman Nasional Arches dan Canyonlands.

Uzès, Prancis: Kota abad pertengahan ini terkenal dengan arsitekturnya yang indah dan suasana Provençal yang menawan.

Mazatlán, Meksiko: Destinasi pantai yang fantastis di Sinaloa, Mazatlán menawarkan pantai yang indah, makanan lezat, dan budaya yang kaya.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Jaisalmer, India: Kota "Emas" ini terkenal dengan bentengnya yang megah dan arsitektur yang unik.

Fujikawaguchiko, Jepang: Terletak di kaki Gunung Fuji, kota ini menawarkan pemandangan gunung yang menakjubkan dan berbagai kegiatan wisata.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama