Inilah Pengalaman Wisata Terbaik di Dunia Menurut Data Google


Wisataohhwisata -  Dunia ini penuh dengan pengalaman wisata menakjubkan. Pperusahaan perjalanan mewah Kuoni telah menggunakan Data Google untuk menentukan pengalaman wisata mana yang paling dicari di seluruh dunia,

Menempati posisi pertama adalah Manhattanhenge (juga dikenal sebagai Manhattan Solstice) dengan lebih dari 1,3 juta pencarian Google setiap tahun, yang terjadi saat matahari sejajar sempurna dengan grid utama Manhattan menciptakan 'tunel gedung pencakar langit' selama matahari terbenam. 

Dengan latar belakang skyline ikonis New York, ini memang terdengar luar biasa, dan kejadian ini hanya terjadi pada tanggal 28 Mei dan 13 Juli setiap tahun.

Di posisi kedua adalah Karnaval Venesia dengan 1,2 juta pencarian, sebuah pesta selama 10 hari yang telah berlangsung sejak Abad Pertengahan dan menampilkan kostum-kostum rumit dan prosesi. 

Di posisi ketiga, ada Karnaval Rio dengan 700.000 pencarian, di mana jutaan orang membanjiri jalan-jalan untuk merayakan pesta jalanan yang penuh warna dan parade samba. Tapi masih banyak lagi, lihatlah daftar di bawah ini.

Berikut adalah pengalaman wisata terbaik di dunia, menurut penelitian oleh Kuoni:

  1. Manhattanhenge, Amerika Serikat
  2. Karnaval Venesia, Italia
  3. Karnaval Rio, Brasil
  4. Hari Raya Orang Mati, Meksiko
  5. Pameran Bunga Chelsea, Inggris
  6. Golden Week, Jepang
  7. Fiesta Balon Internasional Albuquerque, Amerika Serikat
  8. Aurora Borealis di Laplandia, Finlandia
  9. Oktoberfest di Munich, Jerman
  10. Festival Obon, Jepang

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama