Hotel Ini Akan Membayar 2 Fotografer $5.000 untuk Mengabadikan Gerhana Matahari 2024


Wisataohhwisata Pada tanggal 8 April akan terjadi gerhana matahari total. Dan waktu untuk merencanakan perjalanan semakin mendekat, dengan hotel dan Airbnb penuh di sepanjang jalur totalitas untuk acara besar ini.

Namun, Days Inn by Wyndham akan membuat impian dua pelancong beruntung menjadi kenyataan. Merek hotel ini, yang dikenal dengan logo cerahnya, meluncurkan kontes untuk memilih dua pelancong yang mahir di media sosial untuk memotret gerhana matahari total dari helikopter di San Antonio, Texas, sebagai bagian dari "Solar Sun-ternship" Days Inn.

"Sejak 2018, program Sun-ternship kami telah membantu fotografer yang obsesif dengan perjalanan untuk 'menangkap hari' dengan peluang perjalanan sekali seumur hidup. Tahun ini, kami meningkatkan pekerjaan ke tingkat yang baru, memberikan tidak hanya satu tetapi dua Sun-terns tempat duduk baris depan untuk menangkap dan membagikan keajaiban gerhana," kata John Henderson, presiden Days Inn by Wyndham.

Dua pemenang, yang disebut oleh Days Inn sebagai "duo matahari dan bulan," akan bepergian ke San Antonio, Texas, untuk pemotretan besar pada tanggal 8 April, dengan menginap dua malam di hotel dan uang saku perjalanan disertakan. 

Mereka juga akan mendapatkan kursus fotografi alam dan lanskap dari ahli fotografi, keanggotaan tingkat Diamond Wyndham Rewards,dan masing-masing mendapat $5,000 tunai.

Tentu saja, para Sun-terns akan memiliki tanggung jawab! Selama gerhana, mereka akan diangkut oleh helikopter untuk memotret acara tersebut, menghasilkan konten foto dan video untuk media sosial. 

Setelah berhasil menyelesaikan tugas mereka, mereka akan menerima "rekomendasi bersinar dari eksekutif Days Inn by Wyndham."

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama