Wedding Dreams Showcase Di Avenzel Hotel & Convention Cibubur


Wisataohhwisata.com  -  Mengawali tahun, Avenzel Hotel & Convention menggelar Wedding Dreams Showcase pada 27-28 Januari 2024, di Lobby Lounge pukul 11.00-19.00 WIB. Pasangan yang menghadiri Wedding Dreams Showcase ini akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan berbagai vendor pernikahan.

Calon pengantin akan menemukan segala yang mereka butuhkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Mulai dari dekorator pernikahan, penata rias pengantin, kue pernikahan, penyedia pencahayaan dan hiburan, penyelenggara pernikahan, hingga layanan fotografi dan videografi, yang siap mewujudkan pernikahan impian Anda.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Wedding Dreams Showcase kali ini diorganisir oleh 7magic – wedding planner, dan didukung pula oleh 7eventh dekorasi, luxe'brides, Kian photomorphosis, KOF Music entertainment, Creativo, dan Libra Cake.

Pada kesempatan kali ini pun, Avenzel Hotel & Convention Cibubur memberikan kepada tamu undangan untuk kualifikasi hidangan yang tersedia. 

“Selain menyuguhkan makanan bagi calon pengantin, kami juga memberikan penawaran spesial bagi calon pengantin yang melakukan transaksi saat wedding showcase berlangsung, akan berkesempatan mendapatkan hadiah antara lain voucher kamar, cash back, dan gerai makanan gratis.”Ucap Sonia Persia, Marketing Communication Avenzel Hotel & Konvensi.

Lihat juga: Hotels under $100 per night - budget friendly deals

Avenzel Hotel & Convention Cibubur dalam menghadirkan Wedding Dreams Showcase ini untuk memberikan kemudahan dalam menyampaikan informasi paket pernikahan dengan mengajak seluruh tamu melihat secara langsung dan berkonsultasi untuk merencanakan dan merealisasikan sebuah impian pernikahan yang super romantis.

Wedding Dreams Showcase ini terbuka untuk umum, dan gratis.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama