Wahana Offroad Lanud Wiriadinata di Tasikmalaya Jadi Sarana Salurkan Hobi

Wisataohhwisata.com  - Digelarnya Launching Offroad Lanud Wiriadinata ini, dapat dijadikan sebagai salah satu wahana untuk menyalurkan hobi bagi warga yang khususnya mempunyai hobi offroad dan motorcross, serta meningkatkan tali silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat dalam sambutannya pada acara Launching Offroad Tengah Kota Tasikmalaya yang diresmikan oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., di Driving Ring Golf Lanud Wiriadinata, beberapa waktu lalu.

Danlanud Wiriadinata juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik instansi pemerintahan Kota Tasikmalaya maupun suwasta yang telah mendukung Lanud Wiriadinata menjadi salah satu destinasi wisata di tengah Kota Tasikmalaya.

Ditambahkan, wisata offroad di Lanud Wiriadinata juga menyiapkan fasilitas olahraga lainnya seperti olahraga kedirgantaraan, Paramotor, Free Style motor, olahraga berkuda, dan panahan.  

“Dengan fasilitas yang sudah disiapkan ini, harapannya warga Tasikmalaya lebih meningkat kembali olahraga yang memacu adrenaline, sekaligus menumbuhkembangkan bakat,” ujarnya dikutip dari tni-au.mil.id.

Wisata offroad tengah kota ini terwujud hasil kolaborasi antara Lanud Wiriadinata, Disporabudpar Kota Tasikmalaya, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tasikmalaya, dimana masyarakat bisa langsung datang di driving ring golf Lanud Wiriadinata untuk merasakan sensasi menggunakan kendaraan yang didesain untuk offroad


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama