TA Network Menambah Link Keagenan di Indonesia


Wisataohhwisata.com  Trip Affiliates Network (TA Network) menjalin kemitraan bersama  Bayu Buana Travel Services dala penyediaan platform IaaS perjalanan canggih.

Kolaborasi dengan Bayu Buana Travel Services ini selaras dengan strategi TA Network untuk menyatukan agen perjalanan, operator, dan perusahaan manajemen destinasi terkemuka di Asia Pasifik ke dalam satu platform menggunakan teknologi berkinerja tinggi untuk mendukung solusi inovatif guna mendorong penjualan, produktivitas, nilai pelanggan, dan layanan. pengiriman.  

“Kami sangat gembira bahwa Bayu Buana Travel Services, perusahaan manajemen destinasi terkemuka di Indonesia, telah mengadopsi teknologi perjalanan canggih kami yang mendukung platform global tunggal yang memungkinkan semua orang di ekosistem untuk berkolaborasi secara efektif. Dengan kekayaan pengalaman perjalanan Bayu Buana Travel Services, kami bersemangat untuk memulai perjalanan digital baru ini bersama-sama untuk mempercepat pertumbuhan strategis dan menciptakan pengalaman perjalanan era baru melalui peningkatan kolaboratif dalam teknologi dan solusi,” kata Managing Partner TA Network, Ho Siang Dentingan.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

“Saat kami bersiap menghadapi fase pertumbuhan berikutnya pasca-Covid, kami memerlukan solusi digital yang komprehensif, kata wakil presiden pertemuan dan acara Bayu Buana Travel Services Shirley Teguh.

 “(Untuk mencapai pertumbuhan) kami akan mengadopsi teknologi canggih TA Network, termasuk mesin pemesanan, alat pengemasan, operasi canggih & layanan pembayaran untuk memperluas distribusi dan kemitraan B2B kami.”

Dengan kantor pusat di Jakarta, Bayu Buana Travel Services mengoperasikan 21 cabang di Indonesia, menyediakan akomodasi, tur, paket, dan layanan perjalanan berkualitas tinggi kepada agen dan pelanggannya.

Lihat juga: Hotels under $100 per night - budget friendly deals

Berkantor pusat di Singapura, dengan kantor di Indonesia, Vietnam dan Thailand, Trip Affiliates Network (TA Network) menyediakan solusi turnkey inbound dan outbound FIT/grup dan layanan konektivitas pemasok langsung tambahan untuk agen perjalanan, grosir dan hotel. Platform berkinerja tinggi mencakup sistem pemesanan terintegrasi untuk penerbangan, hotel, aktivitas dan transfer, ditambah paket dinamis dan solusi pembayaran digital.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama