Cross Hotels & Resorts Luncurkan Cross Vibe di Bali


Wisataohhwisata.com  Cross Hotels & Resorts menandatangani perjanjian belum lama ini dengan PT Sunset Studio One, anak perusahaan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk (BIP Group), untuk meluncurkan merek Cross Vibe di Indonesia.

Cross Hotels & Resorts memperkuat pijakannya di Indonesia dengan meluncurkan merek Cross Vibe. Dimulai dengan debut Cross Vibe Paasha Atelier Bali Kuta. Cross Vibe Paasha Atelier Bali Kuta dengan 175 kamar terletak di Jalan Raya Kuta, 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. 

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Pilihan akomodasi di Cross Vibe Paasha Atelier Bali Kuta meliputi superior pool view, duplex, junior suite, deluxe pool, dan deluxe pool suite. Properti bertingkat rendah ini juga dilengkapi dengan restoran internasional yang buka sepanjang hari, kolam renang, spa harian, dan gym.

Dengan tiga hotel yang sudah beroperasi di kota-kota gerbang Thailand yaitu Bangkok, Chiang Mai, dan Pattaya, Cross Vibe memperluas portofolionya dengan tambahan terbarunya di Kuta di Bali.

Lihat juga: Hotels under $100 per night - budget friendly deals

Portofolio Cross Hotels & Resorts saat ini mencakup 28 hotel di bawah enam merek berbeda – Cross, Cross Vibe, Away, Lumen, Cross Collection, dan Kaura di empat negara yaitu Indonesia, Thailand, Jepang, dan Vietnam.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama