Sambut Tahun Naga Dengan Festive Hampers Dan Gourmet Cakes Dari Four Seasons Hotel Jakarta


Wisataohhwisata.com  -  Gong Xi Fa Cai! Four Seasons Hotel Jakarta menyambut Tahun Naga dengan rangkaian hampers dan kue yang dikurasi dengan indah, cocok untuk pemberian hadiah dan ritual perayaan. Tahun ini, perayaan Tahun Baru Imlek dipusatkan pada naga, satu-satunya makhluk mitologi dalam zodiak Tiongkok, yang melambangkan kekuasaan dan kemakmuran.

Rangkul semangat naga yang mempesona dengan persembahan luar biasa dari La Patisserie , toko manisan butik Hotel. Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito dan timnya yang berbakat memperkenalkan hadiah dan manisan meriah untuk memanjakan mata, memanjakan selera, dan menyambut tahun keberuntungan.

Parsel Hadiah

Bagikan manisnya Tahun Baru Imlek kepada anggota keluarga tercinta, sahabat dekat, dan rekan bisnis terhormat. Dihiasi oleh naga hijau yang megah, kotak hadiah eksklusif Four Seasons dihiasi dengan bunga teratai merah muda yang mekar dan aksen emas bersinar yang menghadirkan kehangatan pada perayaan. Ukiran sisik naga yang halus memberikan tampilan dan nuansa mewah pada kotak, mewujudkan keanggunan naga yang halus.

Para tamu dapat memilih dari dua keranjang pilihan:

Kemakmuran Naga : Pilihan luar biasa ini menyajikan berbagai macam indulgensi seperti kue buatan tangan, kue sus jeruk pistachio, coklat kayu manis jeruk 66%, madu mandarin, selai stroberi dan plum lima bumbu Cina, teh hijau melati, lilin lilin lebah, sumpit, dan koktail Nautilus memadukan cara mandarin. Rp 2.188.000 nett

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Keberuntungan Manis : Hadiah lezat ini berisi tiga toples kue buatan tangan. Rasa-rasanya antara lain kue nastar, kue teh hijau dan jeruk, serta kue kacang dan fleur de sel. Rp 628.000 nett

Kue Hari Raya

Sebagai pelengkap parsel kado yang seru, Chef Lorenzo menghadirkan trio kue hajatan. Kue perayaan ukuran penuh adalah pusat ideal untuk pertemuan meriah di rumah, sedangkan kue petit ukuran individu dapat menjadi hadiah kecil yang menawan selama musim kegembiraan.

Pilih dari tiga kreasi kue khas:

Mandarin Blossom: Merefleksikan jeruk keberuntungan yang dicintai di Tahun Baru Imlek, kue surgawi yang menarik ini dibuat dengan mousse yogurt jeruk, spons vanilla jeruk, kolak mandarin, dan kerenyahan jeruk dan coklat putih untuk memeriahkan perayaan meriah. Rp 628.000 nett untuk kue ukuran penuh (18 cm); Rp 108.000 untuk kue petit.

Lihat juga: Hotels under $100 per night - budget friendly deals

Lapis Legit Emas 24K: Kue Lapis Legit tradisional ditingkatkan ke tingkat yang baru, di atasnya diberi daun emas 24K yang dapat dimakan. Menyampaikan harapan hangat untuk keberuntungan, kue ramping ini melambangkan kenikmatan tertinggi. Rp 726.000 untuk kue ukuran penuh (20 cm x 20 cm)

Lapis Surabaya: Sebagai penghormatan terhadap kekayaan warisan Indonesia, kue lapis Lapis Surabaya yang berwarna-warni ini menambah sentuhan tradisi dan nostalgia pada perayaannya. Rp 702.000 untuk kue ukuran penuh (20 cm x 20 cm)

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama