Sambut Hari Jadi ke 30 Tahun, Metland Pecahkan Rekor MURI


Wisataohhwisata.com  -  Menyambut hari jadi ke 30 tahun pada bulan Februari 2024 mendatang, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) pecahkan rekor MURI untuk kategori Bola Dunia Terbesar di Kawasan Perumahan melalui landscape sculpture yang berada di proyek Metland Cibitung. Piagam MURI diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Anhar Sudradjat (27/1/2023).

Bola Dunia memiliki diameter sebesar 10,5 meter dan tinggi mencapai 17 meter, menjadi simbol visi Metland untuk mencapai puncak prestasi global. "Di setiap proyek residensialnya, Metland selalu menghadirkan sculpture Bola Dunia sebagai ciri khas proyek Metland dan Bola Dunia di Metland Cibitung ini  merupakan yang terbesar," ujar Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Acara peresmian  berlangsung di Milenia City, kawasan yang disiapkan menjadi pusat komersial di area Metland Cibitung. Menegaskan komitmennya terhadap pengembangan kawasan, Metland Cibitung memperkuat citra sebagai perumahan TOD (Transit Oriented Development) dengan beragam fasilitasnya. 

Metland Cibitung merupakan kawasan permukiman yang sarat dengan aktivitas di dalam kawasan baik sebagai penghuni maupun warga sekitar, Metland Cibitung memastikan konektivitas yang optimal dengan akses tol strategis seperti tol Cibitung - Cilincing seksi 1 Junction Cibitung - Interchange Telaga Asih)dan Pintu Tol Cibitung. 

Dengan fasilitas transportasi yang mencakup Stasiun Telaga Murni di dalam kawasan, serta Stasiun Tambun dan LRT Bekasi Timur, Metland Cibitung menawarkan pilihan yang nyaman bagi penduduknya.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama