Pesta Diskon Gila-gilaan dan Kembang Api di MargoCity!


Wisataohhwisata.com -  Bingung mau liburan Natal dan Tahun Baru ke mana? Tak perlu jauh￾jauh! MargoCity, pusat perbelanjaan terdepan di Depok, siap memanjakan Anda dengan MargoCity New Year Celebration 2024. Pesta diskon, hiburan megah, dan suasana liburan yang tak terlupakan menanti Anda!

Sejak langkah kaki Anda memasuki MargoCity, langsung rasakan hangatnya semangat liburan. Dekorasi bernuansa bola-bola Natal raksasa dan rumah kue jahe yang ikonik akan membius Anda dengan

keindahannya. Jadikan momen liburan bersama keluarga dan orang tersayang semakin spesial dengan berswafoto di spot-spot foto cantik ini!

LATE NIGHT SALE & SHOPPING RUSH: Borong Hadiah dan Menangkan 2024 Voucher!.

Nikmati pesta diskon terbesar tahun ini di MargoCity Late Night Sale pada 31 Desember 2023! Dari jam 7 malam hingga tengah malam, borong belanjaan dengan diskon hingga 70% dari berbagai toko favorit Anda.

Ini kesempatan emas untuk menemukan kado Natal dan Tahun Baru terbaik untuk keluarga dan sahabat, mulai dari pakaian stylish, gadget canggih, hingga perlengkapan rumah tangga idaman.

Tapi keseruan tak berhenti sampai di situ! Khusus untuk anggota Margocitizen, bersiaplah untuk mengikuti SHOPPING RUSH, program spesial dengan tantangan berburu barang dalam waktu terbatas. Selesaikan misinya dan menangkan hadiah-hadiah menarik, serta Voucher 2024 yang akan membuat belanja Anda di tahun depan semakin hemat!

Rayakan Tahun Baru dengan Pesta Kembang Api dan Musik Seru!.

Sambut kedatangan tahun 2024 dengan penuh gaya dan kemeriahan di MargoCity ! Nikmati alunan musik energik dari musisi ternama Ghea Indrawari dan Barry Likumahuwa yang akan membuat malam pergantian tahun Anda berdenyut-denyut. Tepat di tengah malam, saksikan pertunjukan kembang api yang spektakuler. Langit depok akan bermandikan cahaya, menciptakan momen tak terlupakan bersama orang-orang terkasih!

Petualangan Seru Menanti di Hutan Hujan Virtual!

Liburan sekolah anak-anak tak lengkap tanpa petualangan seru! Ajak mereka menjelajahi taman bermain hutan hujan virtual di MargoCity . Dengan teknologi imersif Imersifku, anak-anak bisa bertualang seru di tengah hutan lebat, bertemu satwa liar, dan belajar tentang konservasi alam. Aktivitas edukatif dan menyenangkan ini akan mengubah mereka menjadi “Agen Perubahan” yang peduli lingkungan!

Splashy Holiday With Baby Shark: Dunia Air yang Menggembirakan!

MargoCity juga menghadirkan arena bermain Splashy Holiday With Baby Shark yang akan membuat anak-anak Anda berteriak kegirangan! Dari 7 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, Atrium Utama MargoCity akan disulap menjadi lautan playground bertema Baby Shark, lengkap dengan:

 Spot Foto Balon: Terbang tinggi di atas balon udara Baby Shark yang berwarna-warni dan abadikan momen Instagrammable yang sempurna.

 Spot Foto Playground: Ciptakan kenangan indah bersama keluarga di spot foto yang penuh warna dan menarik.

 Area Bermain Anak: Biarkan anak-anak Anda menikmati keseruan dan tawa tanpa henti di area bermain yang aman dan nyaman.

 Area Merchandise: Dapatkan berbagai merchandise resmi Baby Shark, mulai dari pakaian dan mainan hingga aksesoris, sebagai souvenir yang sempurna. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan dan acara gratis, serta berpartisipasi dalam Meet.and Greet bersama Pinkfong & Baby Shark. Untuk menambah keseruan, dapatkan kesempatan berfoto bersama mereka dengan membeli merchandise resmi Splashy Holiday With Baby Shark senilai Rp. 750.000 di seluruh tenant MargoCity atau Rp. 500.000 saat membeli di area Baby Shark.

"Ajak keluarga dan teman Anda untuk merayakan liburan sekolah dan akhir tahun di MargoCity , dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan! Nikmati pesta diskon, musik meriah, pertunjukan kembang api spektakuler, aktivitas seru untuk anak-anak, dan masih banyak lagi keseruan lain nya,"ujar Indra Hedy Lesmana Manager Marcomm Margocity Depok.

Penulis: Benny S


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama