Penumpang AS Buang Air Besar di Kursi Saat Penerbangan, Kotorannya Seperti Selai Kacang: Berikut Tips Bepergian Dengan Aman Saat Menderita Masalah Perut

Andrea Piacquadio / Pexels.com

Wisataohhwisata.com  -  Dalam sebuah insiden yang mengejutkan di awal Januari ini, seorang penumpang dalam penerbangan Delta Airlines buang air besar di kursinya saat bepergian, meninggalkan kotoran di seluruh kursi,

 Hal ini terungkap oleh pengguna Reddit yang melakukan perjalanan dengan penerbangan DL2162 dari Alabama ke Atlanta.

Dalam unggahan di media sosial, penumpang tersebut mengatakan bahwa aroma mengerikan tersebut masih melekat selama sisa perjalanan pesawat  dan baru setelah mereka mendarat dan mulai turun, mereka baru mengetahui penyebabnya. 

Klook.com

“'Saya berada di baris yang sama, orang tersebut berada di kursi lorong kiri, dan kami berada di sisi kanan (tengah dan jendela). Saat turun dari pesawat, saya melihat s* *di kursinya terbentang seperti selai kacang, yuck. Lihat orangnya lari-lari ke arah toilet. Bahkan sebelum naik, pesawatnya berbau aneh, semacam bau amis,” jelas orang lain yang berada di penerbangan yang sama.

Menderita Masalah Perut? Tips Yang Harus Diikuti Jika Bepergian

Meskipun ini bisa menjadi pengalaman buruk jika kondisi Anda terlalu buruk, selalu ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh diikuti sebelum membuat rencana bepergian ketika menderita masalah perut apa pun

Konsultasikan dengan Dokter

Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum bepergian, terutama jika Anda sudah memiliki masalah pencernaan. Mintalah dokter untuk memberi obat-obatan yang diperlukan untuk menangani kondisi tersebut selama bepergian. Seorang dokter juga akan menyarankan Anda untuk membatasi pola makan, atau tindakan pencegahan lainnya.

Kemas Perlengkapan Penting

Pastikan untuk menyimpan semua perlengkapan medis penting saat bepergian dengan masalah perut. Kemas obat-obatan, pil jenis Imodium, tisu basah, pembersih tangan, dan bahan penyerap seperti pembalut atau popok jika terjadi keadaan darurat.

Hidrasi Adalah Kuncinya

Minumlah banyak air untuk menjaga tubuh terhidrasi dengan baik. Ini akan membantu mengatur pencernaan dan juga mencegah sembelit. Selain itu, hindari minuman berkarbonasi karena dapat memperparah kembung.

Santai Dan Kelola Stres

Kunci lain untuk bepergian seperti seorang profesional saat bepergian adalah memastikan Anda menangani masalah kecemasan dengan baik. Kecemasan dapat memperburuk masalah pencernaan. Latih teknik relaksasi seperti pernapasan dalam atau meditasi agar tetap tenang dan terpusat.


Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama