Meriahnya Event Tahun Baru “Retro Night Back to 90’s “ di Hotel Santika Premiere Bintaro


Wisataohhwisata.com -
 Hotel Santika Premiere Bintaro berhasil menciptakan momen berkesan dalam perayaan Tahun Baru dengan tema "Retro Night Back to 9’0s” dengan menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang memilih merayakan pergantian tahun di tempat yang penuh euforia nostaljik dan energik.

Dalam acara tahun baru Retro Night Back to 90s, Salah satu daya tarik utama dari perayaan ini adalah para tamu dapat menikmati gala dinner di ballroom yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman kuliner istimewa. “Dalam acara tahun baru kali ini, kami menyajikan beragam makanan terbaik seperti BBQ Corner, Mediteranian, Western, Indonesian Asian Corner yang dikemas secara apik.

Malam penuh hiburan, dimeriahkan dengan pertunjukan sulap, live music Band dan tentunya Hadiah Door Prize elektronik terkini, hotel dari Amaris dan Hotel Santika di seluruh Indonesia, dan Grand Prize Tiket Jakarta-Bali PP, dan voucher menginap di The Anvaya untuk 3 hari 2 malam.” pun turut menambahkan keajaiban semangat ekstra pada perayaan tahun baru kali ini, Ujar Savira Jasmine Sasongko, selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro. 

 “Semoga di tahun 2024, Hotel Santika Premiere Bintaro dapat selalu menjadi pilihan utama sebagai tempat akomodasi kegiatan Bapak/Ibu. Bagi yang ingin merasakan promo spesial menginap di awal tahun, Jantastic Room Package hadir sebagai ide staycation liburan yang menarik. Segera reservasi melalui aplikasi Mysantika di apps store/playstore gadget kesayangan Anda dan dapatkan keistimewaan yang harga terbaiknya .” Tutup Savira.  

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama