Menurut Zodiak Scorpio, Sagittarius, Capricornus, Aquarius: Ini Perjalanan Terbaik yang Harus Anda Lakukan di Tahun 2024

 

Scorpio

Beberapa bulan pertama tahun 2024 adalah waktu yang ajaib untuk berlibur bersama seseorang yang spesial dan memperkuat ikatan Anda melalui berbagi pengalaman. Mei adalah waktu yang sangat menginspirasi untuk keluar dari zona nyaman Anda dan mencoba sesuatu yang baru, jadi ambillah risiko dan pesan perjalanan musim semi yang penuh petualangan ke belahan dunia yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

 Paruh kedua tahun Anda sudah matang untuk pengalaman transformasional dan penemuan diri, dan Anda mungkin mendambakan sedikit momen “Makan, Berdoa, Cinta”. Carilah destinasi yang terkenal dengan energi penyembuhannya atau yang menginspirasi Anda secara spiritual. 

Sagittarius

Hanya sedikit tanda yang mengapresiasi kegembiraan bepergian seperti halnya Sagitarius seperti Anda, dan tahun 2024 membawa banyak peluang untuk merangkul gaya hidup bebas dan jet setting Anda. Memiliki teman perjalanan yang berkomitmen akan membuat pemanfaatan peluang petualangan menjadi lebih mudah saat ini, jadi carilah teman dan buatlah rencana selama paruh pertama tahun ini.

 Awal bulan Juli membawa energi cinta musim panas, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk liburan romantis bersama pasangan atau liburan lajang yang menyenangkan. Berhati-hatilah untuk tidak memesan secara berlebihan sepanjang bulan November dan Desember, karena antara perjalanan ulang tahun, perjalanan liburan, dan beberapa bentrokan kosmik, Anda mungkin merasa seperti sedang berlari maraton. 

Capricornus

Tahun ini akan penuh dengan pertumbuhan pribadi, produktivitas, dan peluang kerja yang menarik — menjadikannya semakin penting untuk memprioritaskan waktu liburan yang memulihkan. Januari dan Februari adalah periode yang baik untuk merencanakan perjalanan untuk tahun depan atau bahkan mengambil sedikit liburan pasca-liburan untuk mengimbangi kesedihan kembali bekerja. Apa pun pilihannya, merencanakan waktu liburan terlebih dahulu akan sangat membantu tahun ini karena begitu musim panas tiba, jadwal Anda mungkin mulai dipesan lebih cepat dari biasanya. 

Seimbangkan suasana sibuk dengan beberapa perjalanan relaksasi yang benar-benar akan mengalihkan pikiran Anda dari tanggung jawab — pikirkan resor tropis lengkap atau kapal pesiar santai. Dengan begitu banyak hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, Anda akan menghargai liburan yang memungkinkan Anda mematikan otak dan berjemur.

Aquarius

Tema Anda untuk tahun ini adalah kesenangan murni. Anda telah melakukan banyak kerja keras selama setahun terakhir, tetapi tahun 2024 adalah waktu untuk memprioritaskan waktu luang Anda dan melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia. 

Gunakan setiap jam liburan terakhir Anda tahun ini dan rencanakan beberapa perjalanan yang berpusat pada kesenangan yang memungkinkan Anda menghargai sepenuhnya menjalani kehidupan yang santai. Anda mungkin juga ingin membiarkan hobi membawa Anda ke tempat-tempat baru yang menarik. Misalnya, jika Anda penggemar berat olahraga, rencanakan perjalanan khusus untuk menyaksikan tim favorit Anda memainkan pertandingan langsung. Jika Anda menyukai makanan, kunjungi destinasi yang terkenal dengan kulinernya dan bersantaplah sesuai selera Anda.

 September adalah bulan yang sangat indah untuk liburan internasional, dan peluang tiba-tiba untuk keluar kota juga bisa datang pada bulan Oktober.


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama