Inilah Destinasi Wisata Internasional Terbaik Tahun 2024 Menurut Tripadvisor

japan-experience.com

Wisataohhwisata.com -  Sedang mencari tempat untuk dikunjungi pada tahun 2024, tetapi memerlukan sedikit saran tentang ke mana tepatnya Anda akan berangkat selanjutnya? Lihat saja Penghargaan Travellers' Choice 2024 Tripadvisor untuk mendapatkan sedikit inspirasi. 

Tripadvisor merilis penghargaan tahunannya, dimulai dengan Destinasi Terbaik dari yang Terbaik.

Destinasi Terbaik dari yang Terbaik mencakup tujuh kategori tahun ini, termasuk Destinasi Teratas , Destinasi Budaya , Destinasi Makanan , Destinasi Alam , Destinasi Bulan Madu , Destinasi Berkelanjutan , dan satu kategori khusus yaitu Destinasi Trending. Khususnya, mereka yang masuk dalam daftar tempat internasional yang sedang tren. 

Untuk mengetahui destinasi mana yang benar-benar sedang naik daun, Tripadvisor menghitung pemenang berdasarkan “kualitas dan kuantitas ulasan, khusus untuk setiap subkategori penghargaan” yang dibuat oleh basis pengguna wisatawan global antara 1 Oktober 2022 hingga 1 September 2023. Khususnya, kategori ini, tambah Tripadvisor, mengidentifikasi tempat-tempat yang mengalami pertumbuhan minat terbesar dari tahun ke tahun dari pengguna.

Setelah menganalisis data, Tokyo keluar sebagai destinasi terpopuler pada tahun 2024. Dan, seperti dicatat Tripadvisor, Asia secara keseluruhan mengalami momen yang nyata, dengan delapan dari 10 destinasi terpopuler di benua ini. 

Klook.com

Tokyo bergabung dalam daftar tersebut dengan Seoul di posisi kedua, diikuti oleh Teluk Halong, Vietnam di posisi ketiga; Pulau Palawan, Filipina di urutan keempat; dan Sapa, Vietnam melengkapi posisi lima besar. 

“Dengan 94 persen orang Amerika berencana melakukan perjalanan sebanyak, bahkan lebih, dibandingkan tahun lalu, antusiasmenya tinggi, dan daftar Destinasi Terbaik dari Pilihan Wisatawan tahun ini benar-benar mencerminkan kegembiraan tersebut,” kata Sarah Firshein, kepala editorial di Tripadvisor. 

“Pemenang seperti Dubai, Tokyo, Paris, dan Marrakesh menunjukkan bahwa pengguna kami memiliki selera yang tak terkendali terhadap destinasi dengan pemandangan seni dan budaya yang dinamis, restoran terkemuka, serta atraksi dan pengalaman yang seolah tak terbatas. Senang rasanya melihat kembalinya perjalanan jarak jauh ke Asia, karena kawasan ini sudah sepenuhnya terbuka pascapandemi; seperti yang ditunjukkan dalam daftar Destinasi Trending Tripadvisor, wisatawan sangat ingin pergi ke sana dan menjelajah dengan penuh semangat.”

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama