Daftar Destinasi yang Dinobatkan sebagai Destinasi 'Paling Ramah' di Dunia Tahun 2024

melhoresdestinos.com.br

Wisataohhwisata.com -  Destinasi liburan yang baik mungkin memiliki keindahan alam yang menakjubkan, cuaca yang bagus, atau makanan yang lezat, namun perasaan disambut saat liburan adalah sesuatu yang mungkin membuat Anda ingin kembali lagi. 

Dan jika keramahtamahan luar biasa adalah apa yang Anda cari, Traveller Review Awards tahunan ke-12 dari Booking.com memberikan daftarnya untuk Anda.

Dengan mengevaluasi 309 juta ulasan pelanggan dari situs Booking.com, mereka telah menyusun daftar sepuluh tempat menginap paling ramah di seluruh dunia. 

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Arraial d'Ajuda, Brasil

Dan yang pertama adalah Arraial d'Ajuda , kota resor pantai kecil menawan di Brasil yang merupakan alternatif yang jauh lebih tenang dan tenteram dibandingkan Porto Seguro. 72 persen wisatawan mengatakan ini adalah tempat paling indah untuk beristirahat dan memulihkan tenaga, namun ini lebih dari sekadar resor pantai. Ada rumah-rumah berwarna-warni yang indah dan bahkan salah satu gereja Katolik tertua di Brasil, Nossa Senhora d'Ajuda, juga tersebar di sekitar kota ini. 

Ermoupoli, Yunani

Ermoupoli , ibu kota pulau Syros di Yunani , juga masuk dalam daftar tersebut. Dicirikan oleh jalanan kecil berliku dan arsitektur neoklasik, tempat ini ideal untuk berjalan-jalan. Viana do Castelo di Portugal, kota pesisir indah yang tidak terlalu jauh dari Porto adalah salah satu tempat paling ramah di dunia. 

Lihat JugaEksplorasi destinasi yang diinginkan dan hotel dengan harga terbaik 

Namun bukan itu saja berikut adalah daftar lengkap sepuluh tempat paling ramah untuk dikunjungi pada tahun 2024, menurut Booking.com. 

  1. Arraial d'Ajuda, Brasil
  2. Ermoupoli, Yunani
  3. Viana do Castelo, Portugal
  4. Daylesford, Australia
  5. Grindelwald, Swiss
  6. Moab, Amerika Serikat
  7. Uzes, Perancis
  8. Mazatlán, Meksiko
  9. Jaisalmer, India
  10. Fujikawaguchiko, Jepang

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama