ASTON Kartika Grogol dan Politeknik Jakarta International Jalin Kerja Sama Cetak Profesional Perhotelan


Wisataohhwisata.com -ASTON Kartika Grogol dan Politeknik Jakarta International menjalin kerja sama untuk mencetak profesional perhotelan. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada 21 Desember 2023 di ASTON Kartika Grogol.

Dalam MoU tersebut, ASTON Kartika Grogol dan Politeknik Jakarta International akan bekerja sama untuk menyediakan program akademis selama dua tahun di dalam hotel. Program ini dirancang untuk para profesional yang aktif yang ingin melanjutkan pendidikan tanpa mengorbankan komitmen kerja mereka.

Program ini akan memberikan fleksibilitas serta berbagai penyesuaian untuk kebutuhan karyawan hotel. Gabungan pengetahuan dan pengalaman langsung di ASTON Kartika Grogol akan meningkatkan pengalaman belajar secara keseluruhan.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama dengan Politeknik Jakarta International. Kerja sama ini merupakan momen bersejarah yang menandai babak baru dalam pendidikan yang diadakan di ASTON Kartika Grogol,” kata General Manager ASTON Kartika Grogol, S. Aulia Masjhoerdin.

“Kerja sama ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan pendidikan yang inovatif dan mudah diakses,” tambahnya.

Di Politeknik Jakarta International, para peserta program akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi profesional perhotelan yang kompeten. Peserta akan mempelajari berbagai mata kuliah, termasuk manajemen perhotelan, teknik perhotelan, kewirausahaan, dan bahasa asing.

Lihat JugaEksplorasi destinasi yang diinginkan dan hotel dengan harga terbaik 

“Kami akan memberikan pelatihan yang komprehensif kepada para peserta program. Mereka akan belajar teori dan praktik langsung di hotel,” kata Direktur Politeknik Jakarta International, Taufik Hidayat, SE, MM.

Taufik menambahkan, program ini akan dimulai pada bulan Februari 2024. Saat ini, ada 23 orang dari ASTON Kartika Grogol dari berbagai divisi yang telah mendaftar untuk mengikuti program ini.

Kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan profesional perhotelan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama