Meriahkan Malam Tahun Baru 2024 dengan “Sparks & Grills” di 33 Sky Bridge, Grand Dafam Ancol Jakarta

Grand Dafam Ancol Jakarta


Wisataohhwisata.com  -   Bersiap untuk merayakan malam paling memukau dalam hitungan detik jelang Tahun Baru 2024! 33 Sky Bridge di Grand Dafam Ancol Jakarta mengundang Anda untuk bergabung dalam perayaan "Sparks & Grills," sebuah pesta istimewa yang menghadirkan kelezatan kuliner, hiburan seru, dan hadiah-hadiah spesial.

Para tamu diundang untuk menikmati pesta All You Can Eat BBQ yang mewah, menampilkan berbagai hidangan panggang yang menggugah selera dan lezat, yang dipilih secara cermat untuk meningkatkan pengalaman Tahun Baru Anda. Mulai dari daging lezat hingga pilihan vegetarian yang segar, ada sesuatu yang bisa memuaskan setiap lidah. Tak hanya itu, malam akan dipenuhi dengan irama dari Penampilan Cyan Band dan DJ Spesial, menjamin suasana meriah untuk menari menyambut tahun 2024. Hiburan ini menjanjikan semangat yang tinggi saat kita mengucapkan selamat tinggal pada tahun lalu dan menyambut yang baru.

Ingin semakin menarik? Ada kesempatan bagi Anda untuk membawa pulang hadiah-hadiah eksklusif yang pasti membuat malam itu terukir dalam ingatan. Siapa yang akan menjadi yang beruntung? Anda mungkin salah satunya!

Untuk mempercantik semarak Tahun Baru, kami hadirkan penawaran spesial: Buy 5 Get 6 seharga Rp350.000 net/pax. Jangan lewatkan kesempatan ini - reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2023, untuk memastikan tempat Anda di malam spektakuler!

“Momen hitungan detik menjelang Tahun Baru 2024 ini akan menjadi hal yang dinantikan oleh banyak orang. Dengan adanya Sparks & Grills, kami ingin memberikan ruang bagi para tamu untuk menikmati indahnya malam pergantian tahun yang mewah dari atas langit kota Jakarta,” ucap Achmad Ridwan Deskana, General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

“Sembari menikmati menu All You Can Eat BBQ dengan beragam pilihan aneka daging hingga hidangan laut, serta side dish yang istimewa di 33 Sky Bridge, acara ini diharapkan membawa kebahagiaan melintasi waktu bagi Anda dengan orang tersayang”, ujar Salsa Kania, Public Relations Grand Dafam Ancol Jakarta.

Mari bergabung dalam pesta meriah ini! Jadikan malam Tahun Baru Anda sebagai momen bersejarah yang penuh kenangan di 33 Sky Bridge. Segera daftar dan bergabunglah dalam Sparks & Grills, sambut Tahun Baru 2024 dengan keceriaan yang tak terlupakan!

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak strategis di ujung utara Jakarta. Dengan total 200 kamar Suite, hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap tamu. 

Terdapat enam tipe kamar, termasuk Deluxe Suite, Executive Suite, dan Previere Executive Suite, dengan luas masing-masing kamar sekitar 45sqm. Selain itu, tersedia juga Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, dan Previere Family Suite, yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan memiliki luas masing-masing sekitar 60sqm.

 Setiap kamar dirancang dengan baik, dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dan dapur, memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan. Grand Dafam Ancol Jakarta juga menjadi pilihan ideal untuk keperluan bisnis dan acara khusus dengan adanya 14 meeting room dan 33 Sky Bridge, sebuah rooftop bar yang menawarkan pemandangan yang spektakuler. 

Para tamu dapat menikmati hidangan lezat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge yang menawarkan suasana yang santai dan elegan. Dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan suasana yang nyaman, Grand Dafam Ancol Jakarta menjanjikan pengalaman menginap yang aman dan istimewa bagi setiap tamu.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama