Lengkap! Kalender Wisata Tahun 2024 NTT

malkelapagading.com

Wisataohhwisata.com - Nusa Tenggara Timur (NTT)  adalah sebuah  provinsi kepulauan yang terdiri dari gugusan pulau-pulau besar dan kecil yang sangat banyak. Selain batas geografisnya yang sangat strategis, NTT juga   memiliki potensi pariwisata yang sangat kaya, beragam, unik dan eksotik.  NTT memiliki sekitar 1.582 destinasi wisata baik alam, budaya dan buatan yang tersebar di 22 kabupaten/kota sehingga membentuk rangkaian cincin keindahan (ring of beauty) yang mempesona.

Kalender Wisata Tahun 2024  NTT menawarkan lebih dari 20 atraksi wisata  dan festival budaya daerah yang akan digelar di berbagai daerah dalam lingkup Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kalender event pariwisata ini merupakan salah satu program Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT mempromosikan destinasi pariwisata dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara serta menggerakkan wisatawan nusantara untuk berwisata di NTT. 

Kalender Wisata Tahun  penting menjadi pedoman bagi wisatawan dengan mudah mengetahui event-event pariwisata yang ada didaerah disamping tujuan mereka datang untuk melihat destinasinya.

Selengkapnya dapat didownload di link ini

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama