Hotel Yuan Garden Pasar Baru Jakarta Sambut Tahun Baru 2024 Beratmosfer Jungle Topia


Wisataohhwisata.com -   Yuan Garden Pasar baru merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di jantung ibu kota jakarta, beralamat di Jl. Pintu Air V No.53, RW.8, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.

Yuan Garden Pasar Baru memiliki fasilitas yang sangat lengkap terdiri dari 315 kamar, kolam berenang yang luas, wood restaurant, Kayscafe, Queenbar & lounge, fitness center, spa, kids corner, 18 meeting room, VIP room, Ballroom, Minizoo, Mansionatte bakery, Karaoke dan fasilitas menarik lainnya.

Tidak bisa dipungkiri, tahun baru merupakan suatu malam dan suatu momen yang banyak orang tunggu untuk merayakan malam pergantian tahun begitupun Yuan Garden Hotel Pasar Baru yang selalu konsisten mengadakan acara tahun baru yang meriah dari setiap tahunnya.

Pada tahun ini 2023 Yuan Garden Hotel Pasar Baru akan kembali mengadakan acara NYE 2023-2024 yang akan dilakansanakan pada tgl 31 Desember 2023 bertempat di Mansion Ballroom lantai 7, Yuan Garden Hotel, Pasar Baru, Jakarta Pusat dengan mengusung tema “Jungle Topia”.

Jungle Topia yaitu suatu hutan tersembunyi yang memiliki future city yang indah, dimana para tamu akan merasakan dan mendapatkan pengalaman yang berbeda dimana suasana venue acara didekor penuh nuansa Jungle dan Futuristic City dan dilengkapi dengan penampilan yang tentunya akan sangat memukau tamu yang hadir seperti live band dari Miracle of December, Birds Show dari Dims Odjan, Futuristic Dance dari Vasilissa, DJ R’Z, Costum Parade, 360 Video booth, kids Playground, Face Painting , dan Jungle Pets Expo.

Pada tahun ini Yuan Garden Hotel Pasar Baru akan memberikan undian dorprize yang menarik yaitu hotel voucher bintang 4 & 5, merchandise dan grand prize Free Staycations for 1 Years untuk tahun 2024.

Seluruh tamu dapat menikmati seluruh aktifitas yang menarik dan penampilan dari seluruh pengisi acara dengan harga Rp. 1.888.888 Nett / kamar / malam tanggal 31 Desember 2023 s/d 01 Januari 2024.

Disamping itu tentunya masyarakat umum pun dapat menikmati seluruh rangkaian acara dengan hanya membeli paket makan malam dengan harga Rp. 350.000 Nett / orang.

Yuan Garden Pasar baru  selalu ingin memberikan seluruh tamu pengalaman terbaik dan tentunya tidak terlupakan untuk memilih Yuan Garden Pasar Baru menjadi tempat merayakan malam pergantian tahun.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama