Metro Modest Fashion Week 2023 Digelar di Margo City Depok Bersama Metro Departement Store


Jakarta, Wisataohhwisata  - Margo City Depok Bersama Metro Departement Store HaMargo City Mall Depok adalah mall ke-3 dalam rangkaian roadshow Metro Modest Fashion Week 2023. Setelah sukses dimulai di Bintaro kemudian ke Karawang dan sekarang hadir di Mall Margocity Depok.

Sebagai pembuka rangkaian acara Metro Modest Fashion Week 2023 di Mall Margocity Depok, sudah berlangsung acara trunk show yang berkolaborasi dengan brand Benang Jarum pada Minggu 19 November 2023 yang lalu.

Dalam trunk show ini Benang Jarum menghadirkan koleksi terbarunya yaitu “Chinoiserie Collection”. Koleksi ini terinsipirasi dari gaya Chinoiserie dengan motif bunga, dedaunan, dan pohon, dan menggambarkan desain yang memancarkan keanggunan dengan daya tarik yang menarik perhatian.

Rangkaian keseruan acara Metro modest Fashion Week di Margocity Depok masih akan berlanjut, dan pada Sabtu, tanggal 25 November 2023 dilangsungkan Inspiring Talkshow dengan 3 wanita hebat dibalik brand Benang Jarum, Nada Puspita dan Zyta Delia.

Allysa Hawadi Co-Founder dari brand Benang Jarum, Indah Nada Puspita Founder & Creative Director dari brand Nada Puspita, dan juga Zyta Delia Founder & Creative Director dari brand ZytaDelia hadir untuk berbagi cerita dibalik kesuksesan brand-brand ini.

Kemudian dilanjutkan dengan dengan Trunk Show dari ZytaDelia yang menampilkan koleksi ready-fo-wear modern dengan tema "Elegance". Koleksinya ini terinspirasi dari sosok wanita modern yang menghasilkan kombinasi motif dan warna bergaya klasik dengan elemen floral, ombak, dan geometris.

Selanjutnya Nada Puspita yang akan menyuguhkan 6 koleksi anadalannya yaitu Clemira Collection yang merupakan sebuah koleksi yang akan membawa imajinasi Anda ke dunia fantasi, terinspirasi oleh taman-taman indah di Paris. Koleksi ini menggabungkan keanggunan bunga carnation dengan elemen geometris kontemporer yang menciptakan pesona tak tertandingi, penuh dengan keajaiban serta keindahan.

Sebagai penutup dari trunk show ini akan ada koleksi terbaru dari Benang Jarum yang sebelumnya hadir di Jakarta Fashion Week yaitu Amona Series yang merupakan perpaduan yang mempesona antara motif floral yang klasik, garis-garis geometrik yang berani, dan monogram khas Benang Jarum. Setiap potongan busana dalam koleksi ini dirancang untuk mencerminkan kemewahan yang indah dan romantic.

Selain itu, hal yang membuat koleksi ini memukau ialah adanya aksen-aksen yang memikat, seperti pita leher yang memancarkan keanggunan, lengan balon yang menghadirkan sentuhan elegan, desain bertingkat yang membuat setiap busana tampil anggun, dan aksen pleats yang memberikan dimensi yang menakjubkan.

Bertepatan dengan acara Metro Modest Fashion Week 2023 pada tanggal 25 November 2023, Metro Departement Store juga mengadakan METRO 32 ANNIVERSARY One day Super Special, Promo terbatas yang hanya berlangsung satu hari saja yang menghadirkan diskon besar-besaran hingga 50% dan tambahan diskon 20% exclusive hanya untuk nasabah Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah dan Allo Prime.

“Tidak hanya itu, masih ada promo tambahan cashback 5% berupa MPC Points bagi Anda yang menggunakan fasilitas Allo Pay Later dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000, syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Scesilia Febrina Head Marketing & Communications Metro Department Store, Sabtu ( 25/11/2023) di Jakarta.dirkan Metro Modest Fashion Week 2023

Penulis. Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama