Dukung Pendidikan Remaja dan Menumbuhkan Inklusivitas, Four Points by Sheraton Surabaya Memberdayakan SLB Paedagogia


Wisataohhwisata.com - Merangkul komitmen teguh untuk mendukung pendidikan generasi muda dan individu penyandang disabilitas, Four Points by Sheraton Surabaya di Tunjungan Plaza menyelenggarakan acara yang mengharukan pada 14 Juli 2023. 

Hotel bintang 4 ternama ini menyampaikan undangan hangat kepada 50 siswa dan guru dari SLB Paedagogia , sebuah sekolah lokal yang didedikasikan untuk memberikan pendidikan bagi siswa berkebutuhan khusus dari keluarga berpenghasilan rendah. Inisiatif ini merupakan bagian integral dari Lokakarya Keuangan Marriott International Indonesia 2023 , yang diadakan di Four Points pada tanggal 12-14 Juli 2023, sebagai bukti dedikasi hotel terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Didukung oleh Marriott Indonesia Business Council, Marriott International Indonesia Finance Workshop 2023 dihadiri oleh para peserta terhormat, termasuk Christina Chan , Chief Financial Officer APEC, Marriott International, dan Ramesh Jackson , Area Vice President, Indonesia & Malaysia , Marriott International. Kehadiran mereka tidak hanya menambah kemeriahan acara tersebut namun juga menggarisbawahi komitmen mendalam Marriott International untuk memberikan dampak positif pada komunitas yang mereka layani. 

Mohit Gomber , Senior Area Director of Finance, Indonesia & Malaysia , Marriott International, menyatakan, "Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat menjadi tuan rumah acara yang bermakna ini, yang didedikasikan untuk memberdayakan orang-orang di sekitar kita. Acara ini menjadi pengingat yang kuat akan pentingnya mendukung pendidikan generasi muda dan membina masa depan yang lebih cerah bagi komunitas kita."

Inti dari acara ini terungkap ketika Four Points by Sheraton Surabaya memberikan sumbangan besar kepada SLB Paedagogia dalam bentuk sumbangan uang dan barang-barang penting. Setiap siswa menerima paket perlengkapan sekolah yang dipersonalisasi, memastikan mereka memiliki sumber daya yang diperlukan untuk berkembang secara akademis dan mengejar minat ekstrakurikuler mereka. Para guru dan karyawan SLB Paedagogia juga menerima sumbangan tulus mereka, mengakui dedikasi mereka yang tak tergoyahkan dalam membina kehidupan para siswa luar biasa ini.

Birgitta Mone , Direktur Komunikasi Pemasaran – Kompleks Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya mengutarakan misi mereka dengan indah, dengan mengatakan, “Kami bangga mengadakan acara istimewa ini, selaras dengan proyek TakeCare kami di bawah pilar Marriott International Serve360. Acara hari ini secara khusus menekankan pemberdayaan, karena Four Points by Sheraton Surabaya berupaya memberikan akses yang setara terhadap peluang bagi kaum muda dan individu penyandang disabilitas di komunitas kami melalui kontribusi rutin.”

Puncak acara hari ini adalah menyaksikan bakat-bakat menakjubkan dari para siswa SLB Paedagogia saat mereka naik ke panggung khusus, menampilkan tarian tradisional dan budaya Indonesia yang menawan. Suasana semarak semakin diperkaya dengan penampilan cosplay dan pertunjukan storytelling yang dibawakan oleh Wincom Magic. Dampak dari peristiwa ini bergema di seluruh komunitas, menumbuhkan rasa kasih sayang, pengertian, dan dukungan. The Four Points by Sheraton Surabaya tetap teguh dalam komitmennya untuk memberikan perubahan positif dalam kehidupan orang-orang yang terkena dampaknya. Inisiatif ini menunjukkan dedikasi hotel dalam memberdayakan siswa berkebutuhan khusus dan mempromosikan inklusivitas, yang mencerminkan semangat dukungan mereka yang tak tergoyahkan terhadap komunitas lokal.

Sejalan dengan visi mereka mengenai lingkungan hidup yang berkelanjutan dan sehat, Four Points by Sheraton Surabaya juga mengundang para tamu terhormat untuk ikut serta dalam kolaborasi dengan Sungai Watch. Upaya bersama ini bertujuan untuk membersihkan sungai-sungai di wilayah Jawa - Bali , sehingga para tamu dapat berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan dengan memberikan donasi sederhana mulai dari $1 . Inisiatif ini merupakan perwujudan komitmen hotel terhadap pariwisata yang bertanggung jawab dan melestarikan keindahan alam kawasan.


Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama