Abang None Kepulauan Seribu 2023 Siap Kembangkan Ekowisata

 


Jakarta, Wisataohhwisata  - Rio Martino (22) dan Lady Sarah (20), pasangan Abang None (Abnon) Kepulauan Seribu 2023, berjanji akan fokus mengembangkan ekowisata Kepulauan Seribu.

Rio dan Lady menegaskan, siap untuk menjalankan tugas sebagai duta wisata yang mempromosikan keunggulan  serta keistimewaan destinasi wisata di Kepulauan Seribu.

"Saya akan fokus untuk pengembangan ecotourism, karena Kepulauan Seribu salah satu destinasi wisata yang sangat menarik di Jakarta," katanya, Minggu (16/7) dilansir beritajakarta.id.

Abang Kepulauan Seribu 2023, Rio Martino menambahkan, untuk menunjang kunjungan wisata Kepulauan Seribu hal penting yang harus diperhatikan adalah penanggulangan sampah.

Menurut Rio, apabila lingkungan dan pesisir pantai  bersih maka semakin banyak wisatawan yang berkunjung. Karena, kebersihan lingkungan dapat memberikan kenyamanan dan menambah keindahan.

"Kami juga akan berfokus dalam hal penanganan sampah, serta potensi yang bisa digali dari Kepulauan Seribu untuk menarik wisatawan, " tuturnya.

Di sisi lain, mereka juga menyatakan siap untuk mewakili Kepulauan Seribu dalam ajang Abnon tingkat provinsi nanti.

"Saya akan melatih diri terus supaya lebih siap untuk bertarung di DKI Jakarta," ungkap Rio

"Tidak hanya kita berdua, tetapi bersama Abnon lainnya Wakil 1 dan 2, kita sama-sama melatih baik itu materi softskill maupun hardskill," tandas Lady.

Penulis: Harry P

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama