Fairmont Jakarta Hadirkan Cafe dan Staycation Bertema Pinkfong Baby Shark

 

Fairmont Jakarta


Jakarta, Wisataohhwisata - Setelah sukses meluncurkan program yang ramah keluarga bertema CoComelon pada Oktober 2022, Fairmont Jakarta terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman  istimewa bagi para tamunya. Kali ini hotel bintang lima di kawasan Senayan, Jakarta tersebut, menjalin  kemitraan strategis dengan perusahaan hiburan international, The Pinkfong Company, untuk menghadirkan pengalaman menginap dan bersantap spesial dengan meluncurkan Cafe dan Kamar khusus bertema Pinkfong Baby Shark mulai 22 Juni 2023.

General Manager dari Fairmont Jakarta, Carlos Monterde, mengatakan “Fairmont Jakarta berkomitmen  untuk senantiasa berinisiatif dan berinovasi untuk memberikan pengalaman yang istimewa. Kami merasa  bangga dapat bekerja sama dengan The Pinkfong Company, untuk dapat menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi keluarga. Dan kami dapat dipercaya untuk membawa pengalaman ini kepada para  tamu yang menginap dan berkunjung ke kafe tematik Pinkfong Baby Shark di Fairmont Jakarta. Kami  berharap melalui program ini dapat membawa kebahagiaan bagi banyak orang.”

Gemma Joo, Chief Business Officer dari The Pinkfong Company juga menyampaikan bahwa, “Kami senang  dapat bekerja sama dengan Fairmont Jakarta dan dapat secara langsung menawarkan kesempatan unik  kepada anak-anak dan keluarga untuk membuat kenangan yang tidak terlupakan bersama Pinkfong dan Baby Shark di musim panas ini. Ajak seluruh keluarga untuk dapat merasakan dan menikmati kolaborasi  eksklusif ini melalui beragam aktivitas yang sudah dirancang bagi tamu di segala usia.”

Mulai 22 Juni 2023, para penggemar Pinkfong dan Baby Shark dapat datang ke Fairmont Jakarta dan melewati musim libur sekolah yang menyenangkan bersama Pinkfong dan Baby Shark. Dirancang secara eksklusif, Pinkfong dan Baby Shark Café akan menghadirkan tema submarin dan dekorasi dunia bawah laut yang penuh warna dan menyenangkan. 

Keluarga juga dapat menikmati berbagai menu lezat yang terinspirasi dari berbagai character di Pinkfong dan Baby Shark. Anak-anak juga dapat mengikuti berbagai kegiatan edutainment yang interaktif seperti membuat pizza, menghias cup cake, dan bermain di Baby Shark Playground yang memiliki berbagai mainan seru dan edukatif untuk anak-anak.

Executive Chef, Hamish Lindsay, bersama dengan timnya telah berupaya dan menyatukan ragam ide  kreativitas untuk menyusun menu yang tidak hanya lezat namun juga instagrammable. Berbagai menu yang  terinspirasi dari Pinkfong dan Baby Shark seperti aneka pasta dan pizza, Baby Shark Fried Rice, kudapan  favorit dari Korea seperti Tteokbokki, Korean Fried Chicken, Corn Dog, dan masih banyak lagi. Tidak hanya  itu, ragam kudapan manis seperti Pinkfong Smores Pie, Blueberry Sea Creatures Panna Cotta, Pinkfong  Eclair, dan Signature Shakes, dapat memuaskan keinginan terhadap makanan manis. Para orang dewasa  juga dapat menikmati hidangan seperti Mommy’s Shark Favorite atau berbagi pizza dengan bumbu Bulgogi.

 Dan terdapat juga ragam menu sarapan di tiap akhir pekan, seperti Peanut Butter and Jelly French Toast,  Eggs Benedict, Pinky Pancakes, dan masih banyak lagi.

Di sini, juga akan tersedia ragam merchandise dan mainan Pinkfong dan Baby Shark yang telah dikurasi  khusus untuk para tamu yang datang. Pinkfong dan Baby Shark café buka setiap hari mulai pukul 12:00  hingga 22:00 di hari kerja, dan dari pukul 09:00 sampai 22:00 di akhir pekan. 

Penulis: Harry P

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama