Park Hotel Cawang – Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama anak Yatim

Menjelang Idul Fitri 1444 H,  PARK HOTEL Cawang – Jakarta memaknai bulan yang penuh berkah ini dengan melakukan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini sebagai tanggung jawab sosial dengan mengadakan rangkaian kegiatan sosial selama bulan Ramadhan ini. 

Program CSR tahun ini dengan membagikan catering ke mesjid sekitar hotel setiap hari Senin - Kamis, masyarakat umum yang berada di depan hotel, serta memberikan sembako kepada Yayasan Nurul Hikmah Halim, lalu dilanjutkan dengan mengundang Yayasan Nurul Hikmah Halim untuk berbuka puasa bersama. 

Program CSR yang dilakukan pada Rabu, 5 April 2023 ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Diawali oleh doa, Tausyiah oleh Ustadz. Faiq Zamroni diilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan pembagian santunan untuk anak-anak yang hadir.

Nugie, General Manager PARK HOTEL Cawang- Jakarta, mengatakan kegiatan ini merupakan Program Corporate Social Responsibility yang mengaplikasikan AKHLAK Value yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama