Hotel WIKA Realty Tawarkan Akomodasi Terbaik pada Mudik dan Libur Lebaran

antaranews.com

Jakarta, Wisataohhwisata - PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) sebagai holding hotel BUMN yang menaungi 26 hotel tersebar di 11 provinsi di Indonesia, siap memberikan fasilitas terbaiknya untuk dapat dimanfaatkan oleh para pemudik serta wisatawan yang ingin menikmati libur Hari Raya Idul Fitri.

Memiliki total 4.583 kamar hotel yang tersebar di Indonesia dengan klasifikasi bintang tiga hingga bintang lima, berikut hotel-hotel dalam naungan WIKA Realty yang dapat dijadikan sebagai akomodasi selama mudik lebaran dan liburan keluarga di Pulau Jawa: Hotel Grand Inna Samudra Beach, Hotel Best Western Premier La Grande (Jawa Barat); Hotel Khas Tegal, Hotel Khas Pekalongan, Hotel Khas Semarang (Jawa Tengah); Hotel Grand Inna Tunjungan, Hotel Inna Tretes, Hotel Khas Gresik, Hotel Khas Surabaya, Hotel Best Western Papilio (Jawa Timur); Hotel Khas Tugu, Hotel Khas Malioboro (Yogyakarta); Hotel Best Western Premier The Hive (Jakarta); Kyriad Hotel Airport (Banten); Hotel Khas Parapat.

Tidak hanya di Pulau Jawa, terdapat juga hotel-hotel yang berada di lokasi lain di antaranya Pulau Sumatera: Hotel Grand Inna Medan (Sumatera Utara), Hotel Khas Pekanbaru (Riau), Hotel Truntum (Sumatera Barat); Pulau Bali: Wyndham Tamansari Jivva Resort, Hotel Merusaka Nusa Dua, Hotel Grand Inna Kuta, Hotel Golden Tulip Jineng, Hotel Inna Sindhu Beach, Hotel Inna Bali Heritage (Bali);

Pulau Lombok: Hotel Merumatta Senggigi Lombok (Nusa Tenggara Barat); serta Pulau Sulawesi: Hotel Khas Makassar (Sulawesi Selatan). Selain itu Grand Inna Malioboro yang berada di Yogyakarta sedang melakukan renovasi demi meningkatkan pelayanan dan kepuasan.

Hotel-hotel tersebut telah dilengkapi oleh beragam fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh tamu hotel, antara lain kolam renang, restoran, spa, area parkir, serta fasilitas Wi-Fi gratis yang tersedia di semua area hotel. Dalam rangka menyambut antusiasme para pemudik dan pengunjung hotel, WIKA Realty telah secara rutin memeriksa dan memperbaiki fasilitas agar dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu.

Sekretaris Perusahaan WIKA Realty, Wijanarko Yuwono dilansir ANTARA menjelaskan bahwa sebagian besar hotel milik WIKA Realty menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata di sekitar hotel untuk dapat mengisi waktu luang selama masa liburan. Para tamu dapat menikmati keindahan alam, berbelanja di pasar tradisional, atau mengeksplorasi keunikan budaya di daerah sekitar. Dalam rangka mendukung para tamu menikmati suasana dan tradisi berkumpul saat momen lebaran, hotel-hotel tersebut juga menawarkan fasilitas terbaik untuk mengadakan kegiatan Halal Bihalal.

“Kami menyadari bahwa para pemudik membutuhkan tempat yang nyaman dan aman untuk beristirahat selama melakukan perjalanan jauh. Oleh karena itu, hotel-hotel tersebut berupaya untuk mengakomodir permintaan penginapan selama momentum mudik dan libur lebaran dengan berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik.” ungkap Wijanarko. 

Selain itu, beliau juga menjelaskan bahwa momen lebaran tahun ini dapat menjadi peluang besar untuk hotel-hotel WIKA Realty dalam meningkatkan okupansinya dibandingkan hari biasa, mengingat kondisi saat ini sudah kembali normal.

Penulis: Harry P

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama