Bigland Hotel Bogor Sambut Bulan Ramadhan dengan Paket Ramadhan Hemat

Di bulan suci Ramadhan, Bigland Hotel Bogor hadir dengan  PakRahmat (Paket Ramadhan Hemat) yang akan menyajikan berbagai pilihan menu mulai dari kuliner tradisional, asia, dan internasional. Paket tersebut dapat dinikmati hanya dengan harga Rp.148.000,-nett/pax untuk menemani momen buka puasa bersama. 

Pada periode buka puasa bersama tanggal 24-31 Maret 2023 para tamu dapat menikmati  early bird dengan diskon 10% dan diskon 5% untuk yang memiliki nama Rahmat dari harga normal.

Selain itu, masih ada berbagai keuntungan lain yang dapat didapatkan setelah periode early bird seperti beli 10 gratis 1, diskon 5% untuk yang memiliki nama Rahmat dan doorprize voucher hotel yang diundi setiap minggu. 

“Pada bulan suci ramadhan kali ini kami membuat Paket Ramadhan Nikmat (PakRahmat) karena highlights dari paket kami tentunya kenyamanan suasana, makanan yang nikmat dan berbagai pilihan menu yang berbeda tiap harinya. Paket ini juga menawarkan berbagai keuntungan seperti early bird, disko n untuk yang memiliki nama Rahmat dan beli 10 gratis satu, ” ungkap Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication.

Nikmati buka puasa bersama PakRahmat dengan berbagai variasi makanan yang berbeda  tiap harinya, reservasi sekarang melalui WhatsApp ke nomor 0812-2087-4641.  Promo kamar periode 19 Maret – 25 April seharga Rp.498.000/room/nett dapat dibooking melalui website  resmi di biglandhotels atau telpon ke nomor (0251) 8305555.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama