Aktris Lucy Liu Sharing Hal Penting Saat Traveling dan Tips Terbaik untuk Berlibur Bersama Anak

 

Lucy Liu / theman.today

Lucy Liu telah memainkan banyak peran dalam karirnya selama beberapa dekade di film dan televisi. Dari Ling Woo yang dingin tapi sangat menghibur di Ally McBeal hingga Alex yang keren di "Charlie's Angels" hingga O-Ren Ishii di film Kill Bill dan sebagai Dr. Joan Watson di serial hit CBS Elementary . Tapi peran terakhirnya sebagai ibu sibuk yang bepergian dengan putranya yang berusia 6 tahun, Rockwell, tampaknya paling cocok untuknya.

Penduduk asli Queens ini memiliki kiat hebat untuk anak-anak dalam hal bepergian baik itu dengan mobil, penerbangan internasional, atau bahkan hanya berjalan kaki ke Perpustakaan Umum New York. Dilansir dari Travel + Leisure, Liu membicarakan semua hal tentang perjalanan. Berikut petikan wawancaranya.

Apa perjalanan terbaik yang Anda lakukan baru-baru ini?

Kami baru-baru ini pergi ke Bahama. Itu adalah perjalanan yang luar biasa — sangat menyenangkan bagi anak-anak dari segala usia. Pengalaman bersama dengan teman dan keluarga lain adalah yang terbaik, ditambah cuaca yang bagus.

Bisakah Anda menggambarkan pola pikir Anda saat bepergian? Apakah Anda mencoba merencanakan segalanya atau lebih mengikuti arus?

Saya mencoba mengatur aspek pengepakan karena saya tidak suka terlalu banyak mengemas dan tidak memiliki ruang untuk hal-hal menyenangkan yang kami ambil dalam perjalanan kami. Begitu sampai di tujuan, saya mengikuti arus. Saya pikir ketika Anda merencanakan perjalanan secara berlebihan, itu akan sangat melelahkan dan Anda akhirnya perlu istirahat dari liburan. Anda tidak harus melihat semua yang ada di kota itu sebagai kunjungan pertama Anda, nikmati saja! Menikmati makanan dan budaya dan lingkungan bagi saya benar-benar kunci perjalanan.

Apakah Anda suka membawa putra Anda ke tempat-tempat yang Anda kunjungi saat besar di NY?

Central Park, Kebun Binatang Bronx, Museum Sejarah Alam - tempat-tempat yang sangat ramah anak-anak yang sekarang bisa saya lihat dengan mata segar melaluinya. Juga salah satu tempat favorit yang saya suka adalah Perpustakaan Umum New York. Itu selalu surga dan putra saya suka memiliki pilihan untuk memilih bukunya sendiri, memberinya rasa hak pilihan dan kemandirian yang nyata. Saya juga bisa mengeksplorasi apa minat barunya dengan pilihannya.

Apa tips Anda untuk bepergian dengan anak-anak?

Unduh banyak buku audio untuk membuat mereka sibuk sehingga mereka tidak menatap layar selama berjam-jam. Saya membawa jurnal perjalanan tipis untuk menggambar dan pena multi-warna. Kemas headset, kaus, dan banyak makanan ringan.

Jika saya pergi ke lokasi cuaca hangat, saya mengemas celana renang, pelindung, tabir surya dan topi matahari di tas tahan air kecil dan memasukkannya ke dalam ransel atau membawa saya sehingga ketika saya tiba di hotel, saya tidak perlu melakukannya.

Kalau di pesawat kebanyakan tidur, nonton film, kerja?

Saya melakukan semuanya! Jika saya lelah, saya tidur, saya tidak mencoba untuk begadang melawan jet lag ketika saya mendarat. Saya juga suka bekerja di pesawat karena saya bisa fokus dan tidak terganggu. Tetapi terkadang menyenangkan untuk bersantai dan menonton film — tergantung pada berapa lama penerbangannya.

Apa yang biasanya kamu pakai di pesawat?

Saya pasti punya pakaain khusus saat di pesawat. Di musim panas, gaun malam dengan saku dan saya memasangkannya dengan sepatu kets putih. Saya membawa jaket dan syal untuk pesawat kalau-kalau dingin. Di musim dingin, saya suka layering. T-shirt dengan jeans, sepasang sepatu bot, dan jaket pas ringan dan mantel yang lebih berat di atasnya.

Apakah Anda punya tips hebat untuk mengatasi jet lag?

Hidrasi dengan air dan jika mungkin, dengan elektrolit atau air kelapa. Bervegetarian dan beri tubuh Anda istirahat dari memproses protein berat yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna baik sebelum atau setelah Anda terbang, lalu kembali ke apa yang Anda nikmati.

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama