Subscribe Us

Bali Raih Hall of Fame & World’s Best Awards 2014 dari Travel+Leisure


Tak dipungkiri siapa yang tak kenal Bali? Bali yang dikenal dengan keindahan alamnya ini berkali-kali meraih penghargaan internasional. Seperti dikutip travelandleisure.com, di tahun ini saja Bali kembali meraih World’s Best Awards sebagai nomor 1 dalam kategori The Best Island in Asia. Sedangkan dalam kategori The Best Island in The World, Bali mendapat urutan 5.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Nancy Novogrod, Editor-in-Chief dan Jay Meyer, Vice President/Publisher majalah pariwisata internasional Travel + Leisure kepada Konsul Jenderal RI di New York mewakili Bali Tourism Board saat acara Travel + Leisure 2014’s World’s Best Award pada 24 Juli 2014 di Galeri Seni ArtBeam, New York, AS.


World’s Best Awards diselenggarakan Travel + Leisure yang bermarkas di New York. Majalah tersebut terbit 12 kali dalam setahun dan memiliki 4,8 juta pembaca yang juga sering mempublikasikan artikel yang ditulis oleh novelis, penyair, seniman, perancang dan jurnalis non-perjalanan. Oleh karena selalu masuk 10 besar selama 6 tahun berturut-turut, Bali mendapat gelar Hall of Fame World’s Best Awards

Posting Komentar

0 Komentar