Daftar Tempat Wisata Terbaik Berdasarkan Peringkat Tempat Yang Ingin Dikunjungi Lagi

Tempat Wisata Terbaik

Wisataohhwisata - Spesialis asuransi perjalanan, InsureandGo, baru-baru ini mengeluarkan laporan yang memberi peringkat tempat-tempat yang paling ingin dikunjungi kembali oleh para wistawaan. 

Untuk menyusun daftar ini, para peneliti mengamati hampir 500 negara, kota, dan tempat wisata global, kemudian menganalisis ribuan komentar di Reddit dan berbagai ulasan online untuk mengungkap tempat-tempat yang memiliki daya tarik terbesar untuk dikunjungi berulang kali.

“Pengalaman yang dapat Anda dapatkan saat bepergian tidak ada habisnya, dengan begitu banyak negara dan kota di seluruh dunia yang menunggu untuk dijelajahi,” kata Russell Wallace, pakar asuransi perjalanan di InsureandGo. “Namun dalam beberapa kasus, bepergian ke tempat yang sama berulang kali justru dapat memberikan pengalaman yang lebih kaya. Membawa serta pemahaman yang lebih mendalam tentang suatu destinasi, serta wawasan lokal dan bahkan mungkin menemukan beberapa permata tersembunyi.”

Negara teratas yang ingin dikunjungi kembali oleh wisatawan adalah Jepang, yang terkenal dengan kekayaan budayanya dan beragam penawarannya. Dengan 324 mention yang mengesankan di diskusi Reddit , Jepang jelas telah memikat pengunjung dengan perpaduan menawan antara tradisi dan modernitas, mulai dari jalanan Tokyo yang ramai hingga lanskap Kyoto yang tenang.

Mengikuti Jepang adalah Italia dan Spanyol, dua favorit abadi di kalangan penjelajah dunia. Dengan masing-masing 294 dan 209 sebutan, permata Mediterania ini memikat pengunjung dengan kelezatan kulinernya, garis pantainya yang menakjubkan, dan keajaiban arsitekturnya.

Tempat Wisata Terbaik

Dalam hal tempat wisata, Dollywood dinobatkan sebagai tempat yang paling ingin dikunjungi wisatawan. Terletak di jantung Pegunungan Smoky di Tennessee, taman hiburan ini—sebagian dimiliki oleh Dolly Parton yang legendaris yang dapat menyenangkan pengunjung dengan perpaduan unik antara hiburan, nostalgia, dan keramahtamahan Selatan. 

Tempat Wisata Terbaik

Disneyland di California berada di urutan kedua. Sejumlah lokasi berada di peringkat kelima dalam daftar, termasuk Taman Nasional Yosemite, Istana Blenheim Inggris, dan Tokyo Disneyland.

10 Negara Teratas yang Paling Ingin Dikunjungi Orang

1. Jepang

2. Italia

3. Spanyol

4. Meksiko

5. Thailand

6. Irlandia

7. Perancis

8. Islandia

9. Yunani

10. Jerman

10 Kota Teratas yang Paling Ingin Dikunjungi Orang

1 . London, Inggris

2. Paris, Prancis

3. Barcelona, ​​Spanyol (seri)

3. Kota New York (seri)

5. Roma, Italia

6. Tokyo, Jepang

7. Amsterdam, Belanda

8. Berlin, Jerman

9. Edinburgh, Skotlandia

10. Kota Meksiko, Meksiko

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama