The Westin Surabaya Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa Magis dengan Hidangan Timur Tengah


Wisataohhwisata The Westin Surabaya mengundang warga Surabaya untuk merayakan bulan Ramadan dengan pengalaman kuliner yang istimewa melalui program "Magical Iftar Feast". Menghadirkan hidangan khas Timur Tengah, acara ini menawarkan berbagai pilihan lezat seperti ayam syawarma Mesir, kambing ouzi Lebanon dengan nasi biryani, dan pencuci mulut mewah khas Magnolia dan Grand Middle-East.

Salah satu daya tarik utama Magical Iftar Feast adalah pertunjukan langsung Teh Tarik, yang mempersembahkan live action pembuatan Teh Tarik sebagai ritual tradisional berbuka puasa. Tamu akan menyaksikan keterampilan dalam menyajikan minuman teh susu panas yang populer ini.

Reza Aryawarman, Manager Hotel The Westin Surabaya, menyatakan, "Program ini adalah inisiatif kami di Bulan Ramadan untuk menyajikan sentuhan Buffet Timur Tengah yang kami yakini dapat menyatu dengan sempurna dengan Menu Internasional yang kami miliki. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu kami. Semoga bulan ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua."

Selain hidangan buffet yang lezat, pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai hampers khusus Ramadan dengan nama "Raiaa Hampers". Hampers ini tersedia di Lantai LG di meja Festival The Westin Surabaya, menampilkan berbagai camilan Ramadan yang dipresentasikan secara rapi dalam desain unik dan elegan, sempurna untuk dibagikan kepada orang-orang terkasih.

Nikmati berbagai macam keajaiban dari pesta berbuka puasa lezat ini dengan harga terjangkau, hanya IDR 698.000++ per orang, dengan penawaran Buy One Get One khusus untuk pemegang kartu BCA. Jangan lupa untuk menjelajahi keeksotisan hampers Raiaa eksklusif, tersedia mulai dari IDR 250.000++ per hampers.

Bagi mereka yang mencari pengalaman berbuka puasa yang memikat, Magical Iftar Feast di The Westin Surabaya adalah pilihan sempurna untuk bersama-sama menikmati hidangan lezat dalam suasana yang penuh keajaiban dan kesejukan.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama