Promo Ramadan di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim


Wisataohhwisata Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim dengan bangga mengumumkan promo istimewa untuk menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah. Dengan berbagai penawaran menarik, hotel ini siap memanjakan para tamu yang ingin merayakan momen spesial ini dengan suasana yang nyaman dan penuh kehangatan.

Untuk menyantap hidangan lezat saat berbuka puasa, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menawarkan paket IFtar buffet dinner dengan harga spesial IDR 238.000 nett per orang. Namun, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon 10% dengan pembelian sebelum 8 Maret 2024. Selain itu, bagi setiap pembelian 10 paket, Anda akan mendapatkan satu paket secara gratis. Nikmati sajian makanan Indonesia yang lezat dan beragam di tengah suasana yang menyenangkan bersama kolega maupun keluarga Anda.

Selain itu, bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini selama bulan Ramadan, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menawarkan promo kamar "Majestic Ramadhan" mulai dari IDR 929.000 nett per malam per kamar. Promo ini sudah termasuk sarapan sahur atau iftar untuk dua orang.

Mari rayakan momen spesial Ramadan bersama Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, tempat yang sempurna untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat terdekat Anda.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama