Bertema Semanggi Night Market Aryaduta Suites Semanggi Sajikan Kuliner Betawi Untuk Berbuka


Wisataohhwisata Jakarta Aryaduta Suites Semanggi menawarkan berbagai pilihan menarik di  bulan suci Ramadan ini, mulai dari pilihan makanan hingga menginap. Bagi anda yang sudah merencanakan untuk berbuka puasa bersama keluarga atau rekan, anda dapt memesan paket berbuka yang bertema Betawi dalam Semanggi Night Market yang dibanderol dengan harga IDR 229,000++/orang. 

Namun, anda bisa mendapat early bird price untuk pemesanan mulai 1 Februari 2024 hingga 10 Maret 2024. Tentunya masih dalam rangka bulan Tjakap Djiwa, terdapat healthy corner yang akan selalu ada selama bulan puasa.

Begitu pula dengan Ramadan hampers yang sudah dapat dipesan mulai dari bulan Februari  bagi anda yang ingin mengirimkan bingkisan kepada kerabat terkasih, Blissful Eid Hamper dengan harga hanya IDR 550,000++/box ini dapat menjadi pilihan. Terdapat 2 jar gluten-free cookies, bir pletok dan juga aromatherapy candle didalam candle holder yang merupakan kerajinan lokal asli Bali.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga anda selama bulan suci Ramadan ini, paket menginap Ramadan Kareem tentunya bisa menjadi pilihan staycation anda sekeluarga. Mulai dari IDR 1,100,000 nett/malam  saja, anda bisa menginap di kamar Suite dan mendapatkan sajian ta’jil buka puasa dan sahur untuk 2 orang serta free shuttle service untuk beribadah ke masjid terdekat. 

“Kami mengambil konsep Betawi di Ramadan tahun ini karena berdasarkan survey dari Lonely planet, bahwa Jakarta menjadi one of the best cities to be visited in 2024. Maka dari itu kami ingin mengangkan kuliner Betawi dengan harapan kami bisa terus melestarikan kulinernya dan mendukung UMKM  didalammnya.” ujar Dina Servita A, selaku Asst. Marcomm Manager Aryaduta Suites Semanggi.

Aryaduta Suites Semanggi, tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman, dan yang terkasih. 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama