Petualangan Cita Rasa Khas Timur Tengah Saat Berbuka Puasa di Novotel Tangerang

 


isataohhwisata Menyambut bulan suci Ramadhan, Novotel Tangerang kembali menyajikan ragam kuliner khas Timur Tengah yang dapat dinikmati sepuasnya. Menu ini akan disajikan mulai tanggal 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024.

“Kami ingin menciptakan suasana silaturahmi yang berkesan bagi setiap orang, maka dari itu ragam menu pilihan telah kami persiapkan agar momen berbuka semakin terasa nikmat,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Setiap tahunnya, hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini kerap menjadi pilihan utama, selain memiliki area outdoor dan indoor yang cukup besar, variasi makanan yang ditawarkan pun selalu beragam.


Beberapa menu yang menjadi favorit dari tahun ke tahun adalah Nasi Kebuli, Chicken Shwarma, Hummus, Beef Kibbeh, Samosa, Qatayef, dan beberapa dessert khas Timur Tengah seperti Umm Ali, Muhalabia, Kunafeh, Asabea Zainab, dan masih banyak lagi.

“Selain menu khas Timur Tengah tersebut, kami tentu juga menyediakan menu khas Internasional lainnya seperti Hainan Chicken, Sushi Roll, Beef Bulgogi, dan masih banyak pilihannya. Bahkan menu khas Nusantara pun juga kami persiapkan setiap harinya,” jelas Executive Chef Novotel Tangerang, Salehin.


Sajian khas Internasional itu semua dapat dinikmati saat berbuka puasa hanya dengan Rp 388 ribu nett per orang. Bahkan ada penawaran spesial Pay 4 get 5 hingga early bird hanya Rp 300 ribu nett per orang.

“Momen silaturahmi ini tentu telah ditunggu-tunggu banyak orang. Kami pun akan memberikan banyak penawaran menarik agar siapa saja dapat menikmati hidangan khas Internasional ini. Mulai dari masyarakat umum, atau pun membership Accor Live Limitless, semuanya telah kami persiapkan,“ tutup Windiarto.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama